Terkait Hiatus, Ini Janji Fifth Harmony pada Penggemar

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 20 Mar 2018 10:16 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Fifth Harmony telah resmi mengatakan hiatus lewat surat terbuka yang mereka unggah di akun Instagram-nya.

Meski demikian, keempat personel Fifth Harmony mengatakan pada para Harmonizers (sebutan untuk penggemar mereka) akan kembali bersama lewat surat itu.

Dalam suratnya, mereka mengatakan akan belajar banyak hal di luar Fifth Harmony hingga mereka siap dan dapat kembali menjadi satu grup.

"Kami semua sangat bersemangat dan bersyukur bisa mendapatkan waktu untuk belajar dan berkembang secara kreatif dan menemukan diri kami sebagai individu. Dalam melakukan hal ini kami ingin mendapatkan sejumlah pengalaman, kekuatan, dan perspektif baru yang dapat membawa kami kembali ke Keluarga Besar Fifth Harmony," tulis mereka.

Selain mengatakan akan kembali bersama suatu hari nanti, mereka juga berjanji akan terus membuat para penggeamarnya merasa bangga.


"Untuk para Harmonizers, terima kasih atas semua yang membuat kami dapat membangun Fifth Harmony. Dengan cinta dan keberanian kami akan terus membangun diri kami, saling mendukung dalam apapin yang kami lakukan, dan tetap memabuat kalian bangga, bangga pada satu sama lain dan diri kami," ungkap mereka lagi.

Selama hiatus, para personel Fifth Harmony yang terdiri dari Ally Brooke, Normani, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui mengatakan akan merintis karier solonya.

Sebelumnya, Fifth Harmony sudah kehilangan satu personel, yakni Camila Cabello yang kini bersolo karier dan sukses dengan lagu 'Havana'.


Keputusan hiatus yang diungkapkan band jebolan X-Factor ini terbilang mengejutkan. Pasalnya Mereka masih memiliki jadwal #PSATour.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar soal vakumnya Fifth Harmony di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Fifth Harmony juga baru saja mengunjungi Indonesia pada 12 Maret 2018. Mereka tampil di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan selama kurang lebih 1,5 jam.

(srs/doc)