DetikHot

music

Fifth Harmony Resmi Hiatus dari Panggung Musik

Selasa, 20 Mar 2018 10:08 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Fifth Harmony Resmi Hiatus dari Panggung Musik Foto: Getty Images
Jakarta -

Terbentuk dari panggung X-Factor dan berkarier selama 6 tahun di dunia hiburan, grup vokal Fifth Harmony resmi mengumumkan hiatus. Pernyataan tersebu diunggah di akun Instagram milik mereka @fifthharmony.

Menurut pernyataan tersebut, mereka memutuskan hiatus setelah bekerja tanpa jeda selama 6 tahun. Selama hiatus, masing-masing personel juga akan bersolo karier.

"Setelah enam tahun menjadi berat, tanpa jeda, kami juga menyadari untuk dapat tetap menjadi diri kami sendiri untuk kami dan kalian, kami membutuhkan waktu untuk beristirahat dari Fifth Harmony untuk bersolo karier," tulis mereka pada paragraf kedua dari keterangan tersebut.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar soal vakumnya Fifth Harmony di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sebelumnya, kabar hiatusnya Fifth Harmony juga telah diungkapkan oleh sebuah akun anonim dengan nama Pop Crave. Tak lama setelah Pop Crave melempar isu itu, grup yang terdiri dari Dinah Jane, Lauren, Normani, dan Ally tersebut mengunggah keterangan itu.



Minggu lalu, Fifth Harmony menyambangi Jakarta dalam rangka #PSATour. Keempatnya tampil di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Senin, 12 Maret 2018.

Tur tersebut masih akan berlangsung hingga Mei 2018 di berbagai negara. Dalam keterangan yang sama, meski sudah menyatakan hiatus mereka akan tetap melanjutkan rangkaian konser dari tur tersebut.

"Kami masih punya beberapa show ke depan hingg akhir tahun yang masih berjalan seperti bagaiman telah dijadwalkan, dan kami tak sabar!" tulis mereka.


(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed