DetikHot

music

Isyana Sarasvati Minta Doa untuk Konser Tunggal Tahun Ini

Selasa, 13 Mar 2018 18:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Isyana Sarasvati Minta Doa untuk Konser Tunggal Tahun Ini Isyana Sarasvati Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Meski terhitung sebagai pendatang baru, Isyana Sarasvati menjadi salah satu musisi yang diperhitungkan. Tahun ini, ia berniat akan membuat konser tunggal.

"Ini minta banget doanya untuk teman-teman semua insya Allah aku tahun ini mau mungkin akhir tahun akan ada konser tunggal," ucap Isyana ditemui usai peluncuran keyboard PSR-S975 dan PSR-S775 di Gedung Yamaha Musik, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Isyana mengaku sangat ingin menggelar konser tunggal di Indonesia. Tak mau terlalu sesumbar dara berusia 24 tahun itu hanya bisa memohon doa dalam mempersiapkan konser tunggalnya.


"Pokoknya doain insya Allah akhir tahun ini. Belum tahu (di mana) sih, masih planning, cuma minta doanya aja karena aku mau bawa album Paradoks ini ke konser," harapnya.

Di sela-sela persiapannya membuat konser tunggal, Isyana Sarasvati masih fokus mempromosikan album 'Paradoks'. Album keduanya ini, Isyana mengatakan para penggemar dan penikmat musik bisa mengetahui apa saja cerita yang terjadi pada dirinya selama dua tahun belakangan ini.

"Album yang menceritakan isi curhatan seorang Isyana. Jadi kalau memang mau mendengarkan apanih yang terjadi di hidup isyana dua tahun terakhir ini ya bisa dengerin di album kedua aku Paradoks. Yang membedakan itu benar-benar semua cerita dari pengalaman sendiri sih bukan imajinasi lagi atau curhatan teman," kata Isyana Sarasvati mengakhiri sesi wawancara.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed