DetikHot

music

Belum Diizinkan Masuk, Penonton Fifth Harmony Berteriak

Senin, 12 Mar 2018 20:52 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Belum Diizinkan Masuk, Penonton Fifth Harmony Berteriak Foto: Fifth Harmony (Getty Images)
Jakarta - Grup musik asal Amerika Serikat, Fifth Harmony akan segera menyapa para Harmonizer, sebutan untuk penggemar mereka, di Indonesia pada malam ini. Konser tersebut digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Penggemar dari grup yang digawangi oleh Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei, dan Dinah Jane tersebut menunggu sambil bernyanyi. Tidak hanya itu, menjelang pintu masuk dibuka, mereka juga berteriak kencang.

Hal tersebut dikarenakan ada beberapa orang yang berhasil masuk lebih dulu ke venue tempat acara berlangsung.

"Woy, itu masuk duluan woy!" seru salah seorang penonton di lokasi, Senin (12/3/2018). Yang lain pun ikutan bersorak.

Antrean penonton jelang pintu konser Fifth Harmony dibuka.Antrean penonton jelang pintu konser Fifth Harmony dibuka. Foto: Dyah Paramita Saraswati


Ada sejumlah kategori tiket yang diperjualbelikan untuk menonton grup musik pelantun lagu 'Worth It' itu. Untuk VIP Standing dijual seharga Rp 1,5 juta, Festival A seharga Rp 1,1 juta dan Festival B seharga Rp 850 ribu.

Namun untuk menyiasatinya, Lima Dimensi Production & Indonesia Music Network sebagai promotor mengadakan promo beli dua gratis satu. Sehingga harga tiket dapat dibeli dengan harga Rp 500 ribu per orang.

Promotor juga menambahkan kategori Festival C dengan harga Rp 350 ribu menjelang hari berlangsungnya acara.

Konser malam ini adalah rangkaian dari tur dunia Fifth Harmony yang bertajuk 'PSA Tour'. Group musik jebolan X-Factor itu sudah tiba di Indonesia sejak hari Sabtu (10/3). Sebelumnya, Fifth Harmony juga menggelar konser di Filipina.


(srs/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed