DetikHot

music

Pusakata Isi Senja LaLaLa Festival 2018 dengan Lirik Puitisnya

Sabtu, 10 Mar 2018 18:42 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pusakata Isi Senja LaLaLa Festival 2018 dengan Lirik Puitisnya Pusakata Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - 'Angin Pujaan Hujan' dibawakan oleh Pusakata di tengah senja di Orchid Forest Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/3).

Penonton pun masuk dalam keheningan lagu yang dinyanyikan Is. Pria bersuara khas ini pun menyapa penonton dengan kata-kata puitisnya.

"Selamat berkumpul di tengah pinus. Sebagai pemusik pun kadang kita dengarkan musik yang terkompres dengan sendirinya oleh pepohonan. Meski begitu jangan kalian buang sampah sembarangan," ujar Is.


Tak lama berselang, Pusakata pun kembali membawakan lagu mereka yang berjudul 'Di Atas Meja'. Sebelum menyanyikan lagu berikutnya yang cukup terkenal Is pun menyampaikan kembali kata andalannya.

"Jarang-jarang kita menghabiskan senja di tengah hutan pinus," tukasnya.

Lagu 'Menuju Senja' pun dibawakan dengan syahdu di waktu yang tepat, senja di hutan. Dilanjutkan dengan lagu yanv baru dua kali dibawakan oleh Pusakata yang berjudul 'Di Antara Pepohonan'.


Lagu 'Akad' pun menjadi puncak yang ditunggu tunggu oleh penonton. Teriakan pujaan dari penonton mulai terdengar. Dan diakhiri dengan lagu 'Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan' dan 'Muram'.

"Gue pengen ngucapin makasih untuk LaLaLa Fest. Lagu terakhir kam yang akan segera hadir di tengah kalian. Single pertama dari Pusakata, 'Kehabisan Kata'," tukas Is mengakhiri penampilannya.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed