DetikHot

music

LaLaLa Fest 2018 Dibuka dengan Beat Moko Discover

Sabtu, 10 Mar 2018 14:11 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
LaLaLa Fest 2018 Dibuka dengan Beat Moko Discover Moko Discover di LaLaLa Festival 2018. Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - LaLaLa Festival kembali digelar untuk kedua kalinya. Suasana terlihat sangat tenang dan mendayu sesuai dengan tema festival.

Sekitar pukul 11.00 WIB penonton sudah mulai memenuhi venue penukaran tiket LaLaLa Festival 2018 yang diadakan di Orchid Forest Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Open gate dilakukan pada pukul 12.30 WIB. Tak lama waktu berselang, para penonton masuk dan langsung menikmati setiap acara yang disuguhkan.


LaLaLa Festival 2018 dibuka dengan penampilan Moko Discover di Ombre Stage yang membawakan lagu-lagunya, seperti 'American Love' dengan genre RnB Rap.

Penonton tampak menikmati setiap beat yang dimainkan oleh Moko Discover. Salah satunya Windi dan Sandra yang datang dari Cibaduyut, Bandung.

"Konsepnya sih keren, guest starnya keren-keren juga. Kalau aku nunggu Wafia dan Ten to Five," ujar Windi sembari menonton.

Penonton LaLaLa Festival 2018Penonton LaLaLa Festival 2018 Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Tak lama, Sandra, teman Windi yang datang dari tempat yang sama juga sangat antusias mengikuti acara LaLaLa Festival tahun ini.

"Ini tuh kayak (aku) baru pertama kali gitu. Jadi aku excited banget," tambah Sandra.

Sembari menunggu penampilan guest star selanjutnya, ROYCDC di Navajo Stage, penonton tampak bersantai di camping side dengan konsep yang unik.

LaLaLa Festival sebelumnya diadakan di Pine Forest Lembang, Bandung pada 2016 dengan mengundang Kodaline sebagai salah satu guest star. Tahun ini, Oh Wonder dijadwalkan bakal hadir.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed