DetikHot

music

Cerai dengan ADA Band, Donnie Sibarani Punya 'Will You Marry Me'

Rabu, 07 Mar 2018 19:51 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Cerai dengan ADA Band, Donnie Sibarani Punya Will You Marry Me Donnie Sibarani Foto: Ismail
Jakarta - Donnie Sibarani sudah memutuskan untuk hengkang dari ADA Band. Sempat menghilang beberapa waktu lalu usai memutuskan hengkang, Donnie kini kembali ke dunia musik Indonesia. Lewat single berjudul 'Will You Marry Me', Donnie membuktikan dirinya kini sebagai penyanyi solo.

Ia pun mengaku sangat senang bisa kembali ke dunia musik Tanah Air. Lantas bagaimana dirinya bisa kembali ke dunia musik ini?

"Sebenarnya nggak hilang banget, karena kan setelah hengkang itu aku masih nyanyi tapi ya nyanyinya di pelayanan. Ya kalau dibilang ini memang yang komersilnya sih. Kalau untuk waktunya kan kita perlu satu tahun untuk membentuk image sendiri tapi kalau lagunya ya nggak karena menurut saya lagu cinta ini nggak pernah afa berhentinya," ujar Donnie saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).


Di single ini, Donnie mengusung genre pop ballad. Lagunya sendiri diciptakan oleh Rayen eks Pasto. Dalam single teranyarnya ini, Donnie juga bekerjasama dengan MAW Music.

"Video klipnya juga sudah dibuat dan hari ini tayang perdana. Kalau proses pembuatan video klipnya sendiri itu dikerjakan seharian penuh. Nah kalau yang take vocal itu memang tiga kali. Karena ini adalah sesuatu yang baru ya jadi kita mau banget ada sesuatu yang spesial," ujar Reza selaku perwakilan dari MAW Music.

Donnie berharap dengan keluarnya single perdananya ini dapat mengobati kerinduan penggemarnya yang sudah menunggu lama mendengarkan suaranya.
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed