DetikHot

music

Bersama Boyzone, Prambanan Bakal Alunkan Lagi Jazz Tahun Ini

Rabu, 07 Mar 2018 09:38 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Bersama Boyzone, Prambanan Bakal Alunkan Lagi Jazz Tahun Ini Bersama Boyzone, Prambanan Bakal Alunkan Lagi Jazz Tahun Ini Foto: Prambanan Jazz
Jakarta - Alunan musik jazz dari area Candi Prambanan di Yogyakarta bakal terdengar lagi. Tahun ini, ada Boyzone yang menjadi headliner-nya.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Prambanan Jazz di media sosialnya. Rencananya gelaran itu akan berlangsung tepat di Hari Kemerdekaan.

Namun acara tidak akan digelar sehari saja, terhitung 17, 18, dan 19 Agustus sudah dipastikan sebagai tanggal berlangsungnya acara tahunan itu.



Tidak mau biasa saja, Prambanan Jazz menghadirkan musisi yang tidak terbayangkan sebelumnya. Boyzone dipercaya sebagai headliner pada hari ketiga di pesta musik tersebut.

Bersama Boyzone, Prambanan Bakal Alunkan Lagi Jazz Tahun IniFoto: Preskon Prambanan Jazz (Ist)


"Jadi Boyzone tahun ini akan merayakan anniversary ke-25 mereka lewat world tour. Di Prambanan Jazz nanti, mantan personelnya yang sudah meninggal juga akan hadir tentunya lewat tampilan media sosial," uja Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication.

Selain itu, terlihat juga nama Diana Krull yang berada di posternya. Ia akan naik panggung untuk Special Show di hari kedua.

Untuk deretan musisi lokal, HiVi, Letto, The Rain, Java Jive, Rendy Pandugo, Iwa K, Fariz RM, Monita, Tompi, Jikusti, GIGI, Yura Yunita, Sierra Sutedja, Stars and Rabbit, dan Barasuara dipercaya sebagai bintangnya.



Urusan harga tiket, daily pass dihargai Rp 300 ribu, sedangkan terusan tiga hari dibanderol Rp 750 ribu. Tiket tersebut baru bisa didapatkan pada 14 Maret 2018.



(dar/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed