JKT48 Buat Konser Perpisahan dengan Melody

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 06 Mar 2018 14:15 WIB
JKT48 Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Salah satu member dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akan segera 'lulus' dari super grup yang telah menaunginya selama nyaris 7 tahun tersebut.

Untuk melepas kepergian Melody, sejumlah personel JKT48 dari berbagai generasi akan tampil dalam konser bertajuk 'Melody Graduation Concert'.

Konser tersebut akan diadakan pada 24 Maret di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.



Nantinya, para member JKT48 akan memberikan persembahan khusus untuk Melody. Konser tersebut juga akan merangkum perjalanan Melody selama berkarier dalam super grup tersebut.

"Akan ada lagu persembahan khusus untuk kak Melody, dan ada juga lagu tentang kak Melody," ujar Shafa salah satu member JKT48 kepada detikHOT.

JKT48JKT48 Foto: Asep Syaifullah
"Pemilihan lagunya ya lagu-lagu yang center-nya adalah kak Melody, tentang menceritakan perjalanan kak Melody salama di JKT48," tambah Eve, member JKT48 lainnya.

Tidak hanya satu acara, ada tiga rangkaian acara untuk melepas kepergian Melody. Selain konser graduation pada 24 Maret tersebut, satu hari setelahnya, 25 Maret 2018 juga akan diadakan acara JKT48 'Dirimu Melody' Handshake Event di Balai Sudirman.


Pada 31 Maret 2018 di JKT48 Theater juga akan diadakan pertunjukan terakhir dari Melody.

Sebelumnya, JKT48 juga merilis single berjudul 'Kimi wa Melody' atau 'Dirimu Melody'. Selain dipersembahkan untuk member asal Bandung tersebut, lagu itu juga merupakan lagu terakhir bagi Melody sebelum berpisah dari JKT48.

(srs/dar)