Selain Panggung Musik, Ada Apa Saja di BNI Java Jazz Festival 2018?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 04 Mar 2018 18:41 WIB
Selain Panggung Musik, Ada Apa Saja di BNI Java Jazz Festival 2018? Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Hari terakhir dari festival musik BNI Java Jazz Festival 2018 berlangsung pada Minggu (4/3/2018). Bila kamu berencana datang di hari terakhir perhelatan BNI Java Jazz Festival 2018, tidak ada salahnya untuk mengeksplorasi tempat-tempat lain selain panggung.



Nyatanya ada banyak tempat-tempat lain selain panggung yang bisa dijelajahi. Apa saja?

Silent Disco di MLD Spot

Di seberang deretan Hall A, ada sebuah tempat yang cukup menarik perhatian. Dari luar, tempat itu terlihat seperti terowongan warna-warni dengan mural dan kaca di beberapa bagian.

detikHOT mencoba masuk ke dalamnya dan menemukan bahwa di tempat tersebut pengunjung dapat menikmati silent disco. Minggu (4/3/2018), ada David Tarigan dari Irama Nusantara yang menjadi selekta musik di area silent disco tersebut.


Selain Panggung Musik, Ada Apa Saja di BNI Java Jazz Festival 2018?Selain Panggung Musik, Ada Apa Saja di BNI Java Jazz Festival 2018? Foto: Hanif Hawari/ detikHOT


Pujasera Makanan

Setelah lelah menonton aksi para musisi idola, pengunjung dapat mengisi perut dan energi di sebuah bagian bernama Food Corner. Di sana para pengunjung dapat mencicipi jajanan yang dijajakan, mulai dari makanan ringan hingga berat dan berbagai jenis minuman.

Selain Panggung Musik, Ada Apa Saja di BNI Java Jazz Festival 2018?Selain Panggung Musik, Ada Apa Saja di BNI Java Jazz Festival 2018? Foto: Hanif Hawari/ detikHOT


Spot Berfoto

Di era serba digital dan maraknya media sosial, tidak lengkap rasanya datang ke acara hits tanpa mengunggahnya di laman media sosial. BNI Java Jazz 2018 memiliki banyak spot untuk berfoto.

Mulai dari banner berlambang Java Jazz hingga kaca-kaca dan lampu-lampu gantung cantik di depan Hall Kapal Api.



(srs/tia)