DetikHot

music

Siap Dengarkan Alunan Jazz dari Band Para Menteri Malam Ini?

Jumat, 02 Mar 2018 13:57 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Siap Dengarkan Alunan Jazz dari Band Para Menteri Malam Ini? Elek Yo Band Foto: Instagram Triawan Munaf
Jakarta - Gelaran BNI Java Jazz Festival (JJF) 2018 dimulai hari ini, Jumat, 2 Maret 2018. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ada sejumlah line up yang siap untuk tampil hari ini.

Sejumlah pengisi acara tersebut akan tampil di 11 panggung yang tersebar di berbagai sudut arena tempat di mana BNI Java Jazz Festival 2018 berlangsung.

Pertunjukan hari ini akan dimulai dari pukul 17.00 WIB. Classmate Journal di panggung Demajors Stage dan Papana Jazz Ensamble di Garuda Stage akan membuka penampilan hari ini.


Selain itu, masih ada sejumlah penampil yang akan memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2018 hari ini. detikHOT merangkum nama-nama yang sayang bila dilewatkan.

Elek Yo Band with Endah N Rhesa

Bagaimana jadinya bila para petinggi negara berbagi panggung dengan duo indie asal Jakarta? Penonton Java Jazz hari ini dapat menyaksikan kolaborasi unik tersebut di panggung Mitsubishi Motor Hall pukul 20.00 WIB.

Elek Yo Band yang terdiri dari Budi Karya Sumadi, Triawan Munaf, Basuki Hadimulyono, Agus Marsudi, Retno Marsudi, Sri Mulyani, dan Teten Masduki akan tampil bersama duo Rhesa Aditya dan Endah Widiastuti nanti malam.

Glenn Fredly

Siapa yang tidak kenal Glenn Fredly? Selain popular dengan lagu mulai dari 'Kasih Putih' hingga 'Januari', ia juga aktif menyoroti permasalahan yang di industri musik Tanah Air.

Nanti malam Glenn Fredly akan tampil di Garuda Indonesia Stage pukul 19.00 WIB.


Nonaria

Trio beraliran swing dan vintage pop, Nonaria, tengah menjadi pendatang baru yang banyak dibicarakan. Mereka akan turut memeriahkan panggung Java Jazz Stage pada pukul 20.30 WIB.

Vanessa Williams

Penyanyi pemenang Grammy Awards dan pelantun lagu-lagu hits, sebut saja 'Save the Best for the Last' dan 'Dreamin', Vanessa Williams, juga akan turut tampil di festival musik tersebut hari ini.

Menjelang akhir acara, Vanessa Williams akan menyapa para penggemarnya di panggung BNI Hall pukul 23.00 WIB.

Jadi, sudah siapkah kamu-kamu semua seru-seruan di BNI Java Jazz Festival 2018 hari pertama?
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed