DetikHot

music

Termasuk Para Menteri, Ini Kolaborasi yang akan Ada di BNI Java Jazz 2018

Kamis, 01 Mar 2018 13:51 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Termasuk Para Menteri, Ini Kolaborasi yang akan Ada di BNI Java Jazz 2018 Elek Yo Band Foto: Facebook Sri Mulyani
Jakarta - BNI Java Jazz Festival 2018 tinggal sehari lagi digelar. Sebelum datang ke sana, simak dulu siapa saja yang akan menyuguhkan acara spesial berupa aksi kolaborasi.

Pertama adalah Incognito yang akan berkolaborasi dengan Java All Star. Grup tersebut berisi Tompi, Rega Dauna, Petra Sihombing, dan Dira Sugandi.

Selanjutnya ada kolaborasi dengan begitu banyak musisi, seperti Candra Darusman, Monita Tahalea, Teddy Adhitya, Adikara Fardy, Nina Tamam, Chaseiro, dan Karimata Trio. Mereka akan tampil sebagai penutup di BNI Hall pada hari kedua.


Yang cukup dinanti adalah hadirnya para menteri di BNI Java Jazz Festival 2018. Tergabung dalam Elek Yo Band, mereka akan menggandeng Endah N Rhesa.

Budi Karya Sumadi, Basuki Hadimulyono, Triawan Munaf, Agus Marsudi, Retno Marsudi, Sri Mulyani, dan Teten Masduki bakal hadir di hari pertama.

Selanjutnya ada juga Yura Yunita yang akan merilis single 'Harus Bahagia' di atas panggung BNI Java Jazz Festival 2018. Ia akan menggandeng Ron King Horn Sections di hari kedua.


Yang tidak boleh ketinggalan juga adalah kolaborasi dari JavaJive dengan Fariz RM. Ada juga aksi dari Mateus Asato dengan Rafi Muhammad Trio.

Belum cukup, BNI Java Jazz Festival 2018 juga punya The Danish Radio Big Band yang akan menggandeng New York Voices dan Ivan Lins, The Danish Radio Big Band - Curtis Stigers, Tony Monaco - Gugun Blues Shelter, Tony Monaco - Oele Pattiselanno & Cendi Luntungan, Dira Sugandi - Harvey Mason, dan The Soulful - Amelia Ong & Imela Kei.
(dar/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Berita Terbaru +