DetikHot

music

Dukung Novel Baswedan, Efek Rumah Kaca Tantang Netizen Cover 'Sebelah Mata'

Sabtu, 24 Feb 2018 22:28 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Dukung Novel Baswedan, Efek Rumah Kaca Tantang Netizen Cover Sebelah Mata Foto: Efek Rumah Kaca (Asep/detikHOT)
Jakarta -

Lagu 'Sebelah Mata' milik Efek Rumah Kaca viral setelah kabar kepulangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyebar. Dan kini, band yang juga dikenal dengan 'ERK' itu menantang netizen.

ERK menantang netizen untuk mengcover lagu 'Sebelah Mata' sebagai bentuk dukungan kepada Novel Baswedan.

"Halo kami dari Efek Rumah Kaca. Kami minta serta mengajak teman-teman semua untuk bersedia menandatangani petisi di change.org/novelkembali," kata Cholil Mahmud, vokalis ERK dalam postingan di Instagram.

Menurut Cholil, cover lagu 'Sebelah Mata' adalah simbol dukungan agar kasus penyiraman air keras yang menyebabkan Novel mengalami masalah mata itu.

"Dan kemudian bisa diupload atau diunggah ke media sosial kalian. Dan kita tunjukkan aksi dukungan kita kepada Novel. Sampai jumpa," ujar Cholil.

Postingan itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan mengaku siap mendukung Novel Baswedan dan menerima tantangan Efek Rumah Kaca.

"Hayuk hajar," tulis salah satu netizen yang mention salah satu temannya.

"Keren ini, ayo," ujar yang lain.

Tantangan ini juga diposting oleh Najwa Shihab. Dan tak lama setelah memposting itu, Najwa juga menerima tantangan Efek Rumah Kaca.

"Baiklah. Tantangan diterima!" tulis Najwa.

"Maap cuma lip sync aja. Karenanya saya menantang rocker asli robinavicula dan giring untuk nyanyi beneran mewakili suara hati kami yang terpendam," lanjutnya.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed