DetikHot

music

Ngaku Berteman Baik, Elton John Salah Sebut Nama Ed Sheeran

Jumat, 23 Feb 2018 12:40 WIB  ·   Cindy Ika Putri - detikHOT
Ngaku Berteman Baik, Elton John Salah Sebut Nama Ed Sheeran Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS
Jakarta -

Baru-baru ini Ed Sheeran memenangkan penghargaan 'Global Success Award' yang dipersembahkan Brit Awards 2018 atas kesuksesannya di kancah musik global hingga saat ini.

Atas penghargaan yang diberikan untuk Ed Sheeran ini, Elton John mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat melalui video yang ditayangkan pada malam penganugerahan Brit Awards, beberapa waktu lalu.

Video tersebut dikirim dari rumah kediaman Elton John di Caesar's Palace, Los Angeles. Menariknya, dalam video tersebut, menurut netizen, Elton memanggil Ed dengan sebutan 'dear friend' atau 'teman baik' namun keliru dalam menyebut nama Ed menjadi 'Ed Sh'ran'.

Penyebutan nama Sheeran seharusnya terdengar seperti kita sedang mengatakan kata 'she' di dalam Bahasa Inggris.

"Saya tidak bisa melewatkan kesempatan untuk membicarakan satu diantara teman baik saya," kata Elton membuka video tersebut.

"Semenjak pertama kali saya mendengar 'Ed Sh'ran'. Saya tahu dia akan menjadi bintang besar lintas dunia. Tahun lalu, Ia menyanyikan album ketiganya 'Divide' di London dan Saya pikir, 'Shape of You', sukses besar," ungkapnya.

Netizen merasa Elton salah menyebutkan nama Ed Sheeran. Netizen pun bereaksi dengan komentar-komentar yang beragam di jejaring sosial Twitter.

"Apa orang-orang salah menyebutkan nama belakang Ed Sheeran atau Elton John yang tidak tahu namanya?" tanya salah satu netizen.

"Elton John sebut Ed Sheeran temannya, lalu menyebutkan namanya dengan keliru adalah hal terbaik yang terjadi semalam," uangkap netizen lainnya.

"Jika Elton memanggilnya begitu, kita semua memanggilnya begitu," canda salah satu netizen.




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed