DetikHot
Kamis, 22 Feb 2018 11:27 WIB

Paramore Sukses Gelar Konser di Tokyo

Dicky Ardian - detikHot
Paramore Sukses Gelar Konser di Tokyo Paramore Foto: Twitter Paramoremusicom
Jakarta - Kabar baik dari Paramore. Setelah membatalkan konsernya di Jakarta dan Manila, Hayley Williams sudah sembuh dan bisa manggung lagi.

Panggung pertama Hayley bersama Paramore setelah tragedi pembatalan tersebut adalah Tokyo. Sang vokalis memang menyebut harus memilih untuk membatalkan konsernya di beberapa kota untuk bisa meneruskan turnya yang panjang tersebut.

Konser tersebut digelar pada Rabu (21/2/2018) malam. Venue Zepp Tokyo yang berada di pusat kota dengan kapasitas 2.500 orang itu menjadi saksi merdunya suara Hayley yang telah sembuh dari infeksi tenggorokannya.


Sederet lagu dihajar oleh Hayley. Yang pertama, konser dibuka dengan 'Hard Times'. Kemudian Paramore melanjutkannya dengan 'Ignorance' dan 'Still Into You'.

Total, 15 lagu dibawakan Paramore di depan ribuan penggemarnya. Konser berjalan begitu lancar, seperti tak terlihat ada masalah sedikitpun.

Hingga akhirnya, Paramore mengakhiri aksinya dengan 'Ain't It Fun'. Meski lampu telah diredupkan, tapi penonton belum puas. Babak encore pun diberikan oleh band asal Amerika Serikat tersebut.


Tiga lagu langsung disuguhkan untuk Parafamily. 'Grow Up', 'Frech Class', hingga 'Rose-Colored Boy' dipilih Paramore untuk memuaskan hasrat para penggemarnya di Tokyo.

Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai tanggal pengganti konser Paramore di Jakarta dan Manila. Pihak promotor mengaku masih terus berkomunikasi dengan manajemen Paramore untuk menyesuaikan jadwal.
  • Paramore Sukses Gelar Konser di Tokyo
    Paramore Foto: Twitter Paramoremusicom
  • Paramore Sukses Gelar Konser di Tokyo
    Paramore Foto: Twitter Paramoremusicom

(dar/nu2)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed