DetikHot

music

Cerita Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo Satukan Karakter

Rabu, 21 Feb 2018 21:49 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cerita Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo Satukan Karakter Foto: Instagram Isyana Sarasvati
Jakarta - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul 'Heaven'.

Selama ini ketiganya dikenal dengan karakter musik masing-masing. Lantas bagaimana ketiganya menyatukan perbedaan mereka dalam satu lagu?

"Gimana ya, kami apa adanya aja sama sekali nggak ada yang dibuat-buat. Sesimpel itu. Gue emang berangkat dari main akustik, Isyan suaranya begitu, Afgan suaranya begitu, ya jadinya sesimpel itu," urai Rendy Pandugo saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Menurut Afgan, kolaborasi tersebut terjadi secara tidak diduga. Awalnya ia hanya mau berkolaborasi dengan Rendy Pandugo, namun secara tak terduga, Isyana Sarasvati ikut terlibat dalam proyek musik tersebut.

"Lumayan kaget kami pas dia bisa dateng. Ya udah pas itu muncul lah ide, tapi bener-bener nggak direncanain," kata Afgan.

Mereka pun mengandaikan kolaborasi tersebut bagaikan menyatukan potongan puzzle.

"Kaya nyatuin puzzle aja sih, karena kami bertiga sudah punya rangkanya, jadi puzzle-nya kami sesuain dengan ide yang awal kami bikin," jelas Afgan.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed