DetikHot

music

Promotor Sebut Tak Ada Info Hayley 'Paramore' Sakit Sebelumnya

Senin, 19 Feb 2018 16:03 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Promotor Sebut Tak Ada Info Hayley Paramore Sakit Sebelumnya Foto: Facebook Paramore
Jakarta - Kegagalan konser Paramore beberapa hari lalu masih terus diperbincangkan. Promotor mengaku tidak mendapatkan informasi soal kondisi kesehatan sang vokalis.

Paramore sebenarnya sudah berada di Jakarta beberapa hari sebelum konsernya berlangsung. Namun kondisi kesehatan Hayley Williams, menurut promotor, baru diinfokan Jumat (16/2) pagi, beberapa jam sebelum konser berlangsung, seperti yang tertulis dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Senin (19/2/2018).

Sejak informasi Hayley sakit diterima promotor, ada rentang waktu pihaknya untuk berdiskusi. Obrolan itu melibatkan tour manager, manajemen Paramore, tim dokter, dan promotor yang akhirnya menghasilkan sebuah keputusan.

"Ini adalah hal yang tidak kita inginkan bersama, tapi setelah kami berdiskusi dengan tour manager serta manajemen Paramore dan tim dokter, dengan ini kami selaku promotor menyatakan bahwa Parmore dengan terpaksa tidak bisa tampil di Jakarta," ungkap Oktoberi Surbakti dari MCM Live.


Oleh karena itu, pihak promotor akhirnya baru bisa mengumumkan keputusan tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. Padahal kasak-kusuk batalnya konser sudah terdengar sejak siang hari.

"Tidak bisa instan langsung di pagi harinya kita bisa mengeluarkan pernyataan resmi ke publik. Kita harus berkoordinasi juga dengan pihak pemilik venue (ICE), tim produksi di lapangan dan rekanan tiketing kami, BookMyShow," begitu penggalan dari keterangan pers tersebut.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed