DetikHot

music

Paramore Tak Jadi Manggung, Calon Penonton Dapat Refund Tiket

Sabtu, 17 Feb 2018 15:47 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Paramore Tak Jadi Manggung, Calon Penonton Dapat Refund Tiket Foto: Facebook Paramore
Jakarta -

Para calon penonton konser Paramore boleh kecewa, namun mengerti dengan keadaan vokalis Paramore, Hayley Williams yang sedang sakit.

Suasana di hall konser Paramore berlangsung riuh saat diumumkan bahwa konser Paramore ditunda sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

Namun, keseluruhan biaya dapat di refund secepatnya oleh pihak panitia tanpa dikurangi biaya.

"Supaya tidak ada asumsi yang macam-macam kita merekomendasikan penonton untuk merefund tiketnya. Seratus persen langsung ke bookmyshow. Dan saya tadi juga sudah ngomong sama bookmyshow titipannya tolong jangan dipersulit karena datanya tidak semuanya valid sudah di verifikasi," ujar Okto Beri, perwakilan promotor MCM Live.


Banyak permintaan agar konser Paramore segera di reschedule. Hanya saja permintaan tersebut masih didiakuaikan dengan pihak manajemen Paramore.

"Kita belum bisa prediksi. Karena Paramore punya concern. Kita punya concern, negara kita punya concern. Jadi kita berusaha cari win win solution. Adapun nanti jika Paramore announce datang lagi, nanti kita akan bladting ke email mereka masing-masing dan akan kita prioritaskan," tambahnya.

Untuk masalah kerugian, hal tersebut akan dipikirkan nanti oleh pihak promotor.

"Kerugian belum kita hitung karena semua masih pada shock. Cuma kira sudah saved. Itu urusannya orang belakang. Karena event ini kan kita asuransikan juga. Penonton sudah respect saja kita sudah terharu, masalah kerugian kita pikirin belakangan," tukasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed