DetikHot

music

Promotor Harap Fans Bisa Maklumi Pembatalan Konser

Jumat, 16 Feb 2018 17:59 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Promotor Harap Fans Bisa Maklumi Pembatalan Konser Foto: Facebook Paramore
Jakarta - Kondisi Hayley Williams hingga saat ini masih kurang sehat. Di samping itu dari pihak promotor juga sudah mencoba agar konser Paramore kali ini memang harus ditunda demi kesehatan Hayley.

"Ini jadi pertimbangan kesehatannya Hayley. Dan kami sudah mengirimkan tim dokter kami untuk lebih intensif ke Hayley. Setelah kita berkomunikasi dan tim dokter dari Paramore dengan ini menyatakan karena kondisi kesehatan Hayley di dua terakhir ini, dengan terpaksa tidak bisa tampil di Jakarta hari ini," ujar Okto Beri, perwakilan promotor MCM Live, di hadapan para penonton di Hall 5 ICE BSD, Tangerang, Jumat (16/2).

Pihak promotor pun menyatakan ini di luar prediksi mereka. Paramore snediri pun sudah sampai di Jakarta sejak kemarin, Kamis (15/2). Dokter pun menyarankan agar Hayley tidak tampil dahulu di Manila dan Jakarta.

"Demi kebaikan Paramore dan Hayley dan kita juga harus respect sama Hayley. Karena dia tau parafamily di Indonesia ni terbesar. Mereka salut dengan kalian," tukas Okto.


Sampai saat ini tiket calon penonton dapat di refund dari dua minggu ke depan oleh pihak bookmyshow.

"Kami dari bookmyshow kami akan mengurus untuk proses refund semua tiket teman-teman dan kami akan segera mengirim informasi segala proses refund akan kami selesaikan dalam waktu dua Minggu. Kami akan segera menginformasikan. Dan setelah terkumpul seluruh refund akan kami selesaikan," ujar salah satu pihak bookmyshow.

Wajah penonton pun tampak mengerti dengan keadaan idola mereka yang telah mereka tunggu-tunggu kehadirannya.

"Semoga secepatnya sembuh. Jangan dipaksain. Semoga di reschedule secepat mungkin," ujar Sini, salah satu penggemar Paramore dari Makassar.

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed