DetikHot

music

Jadwal Tur Padat Penyebab Vokalis Paramore Sakit dan Batalkan Konser

Jumat, 16 Feb 2018 16:19 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jadwal Tur Padat Penyebab Vokalis Paramore Sakit dan Batalkan Konser Foto: Facebook Paramore
Jakarta - Paramore terpaksa membatalkan konsernya di Jakarta karena Heyley Williams, sang vokalis sakit. Ia mengaku penyebabnya adalah rangkaian tur yang padat.

Selama beberapa minggu ini, Paramore memang tengah sibuk-sibuknya menjalani rangkaian tur. Dari situs resminya, terlihat ada beberapa jadwal yang sejatinya mereka penuhi.

Namun jadwal yang padat itu akhirnya memakan 'korban'. Heyley didiagnosa mengidap penyakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan.


Hasilnya, Paramore harus membatalkan konsernya di Jakarta dan di Manila. Semua itu demi waktu yang lebih banyak untuk Heyley.

"Kami telah terbang ke banyak tempat untuk tur ini. Bepergian dengan pesawat bisa menyulitkan untuk sembuh karena udara kering, ketinggian ektrem, dan kenyataan bahwa pesawat pada dasarnya terbang dengan piring petri," ungkap Heyley.

Sang vokalis berharap pembatalan itu bisa membuatnya beristirahat lebih lama. Sehingga Paramore tidak harus membatalkan konser di banyak tempat.

"Meminimalkan penerbangan dan beberapa hari libur ekstra memberi waktu untuk antibiotik saya bekerja dan membiarkan waktu suaraku pulih dari batuk ini," jelas Heyley.

[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed