DetikHot

music

Kembali Setelah 7 Tahun, Paramore Siapkan Konsep Baru

Jumat, 16 Feb 2018 13:58 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kembali Setelah 7 Tahun, Paramore Siapkan Konsep Baru Paramore Foto: Christopher Polk
Jakarta - Setelah hampir tujuh tahun yang lalu mengadakan konser di Indonesia, Parafamily tentu turut bahagia karena Paramore akan konser di ICE BSD, Tangerang, Jumat (16/2).

Selain dengan niatan melepas rindu, Paramore juga punya misi lain. Mereka juga ingin mempromosikan album baru kelima mereka 'After Laughter' dan juga single Paramore yang baru rilis.

"Dari 2017 Sonic Live dan MCM (promotor) sudah tertarik untuk mendatangkan Paramore. Parafamily Indonesia paling besar di Asia Tenggara. Tujuh tahun lalu udah ke sini dan Hayley juga kepengen banget kesini," tukas Okto Beri, selaku tim promotor MCM saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).


Ditambah lagi, Indonesia dilihat menjadi potential market dibanding negara di Asia Tenggara lainnya.

"Menurut Paramore, potential market mereka di Jakarta dan Manila dibandingkan Kuala Lumpur atau Bangkok. Pfferinf kita juga pas dengan mereka," tambah Ryan Novianto, Chief Programme, A&R Sonic Live Asia.

Promotor pun mengatakan bahwa Paramore akan memberikan banyak kejutan di konser kali ini, ditambah dengan warna musik yang berbeda setelah terakhir mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2011 silam.


"Kalau mau dibandingin sama yang 2011 sih, konsepnya jauh berbeda. Dari segi musik Paramore sekarang kan sudah agak berbeda ya dibanding dulu. Sudah agak ngepop dan elektro. Dari segi performancenya nanti akan berbeda banget sih," tambah Ryan.

Sebelumnya konser Paramore rangkaian 'Tour Four' ini sudah dibuka sejak awal Februari di Melbourne, Sydney, Brisbane, Auckland, dan kini giliran Indonesia. Penjualan tiket pun masih terus dibuka sampai hari H dan dapat dibeli melalui on the spot.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed