DetikHot

music

Konser BCL 'Hidupnya Cintanya' Sukses Gebrak Penonton Trans TV

Kamis, 15 Feb 2018 22:18 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Konser BCL Hidupnya Cintanya Sukses Gebrak Penonton Trans TV Foto: Bunga Citra Lestari (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Bunga Citra Lestari tampak energik saat awal membuka konser 'Hidupnya Cintanya'. Meskipun sebelumnya kaki BCL sempat cedera saat latihan, pelantun 'Aku Wanita' itu sukses membukanya dengan lagu pertamanya itu di panggung Trans TV, Kamis (15/2/2018) malam.

Lagu pun kemudian dilanjutkan dengan 'Ingkar' dan 'Jangan Gila' yang berkolaborasi dengan Disk Jockey (DJ) Dipha Barus. Kemudian 'Sunny' dinyanyikan BCL seorang diri.

Tak sampai di situ, segmen selanjutnya BCL berduet dengan Glenn Fredly membawakan 'Cukup Sudah'.

Usai bernyanyi, Glenn sedikit bercerita tentang BCL. Ia menyebut BCL sangat multitasking sebagai penyanyi yang baik.

Tiba-tiba saja MC pun langsung menimpal dengan pertanyaan soal masa mudanya dulu ketika berpacaran.

"Biasa-biasa aja pacaran waktu SMA. Dulu nungguin telpon. Sekarang udah canggih kan," ungkap Bunga Citra Lestari.

'Pernah Muda', 'Aku Tak Mau Sendiri' dan lagu terbarunya 'Jera' yang berkolaborasi dengan Yovie tampak membuat para penonton baper. Pasalnya, alunan piano yang dimainkan oleh Yovie sangat menyentuh hati para pendengarnya.

Tak hanya itu, BCL juga berkolaborasi dengan musisi asal Filipina, Christian Bautista dengan menyanyikan 'Tetaplah Dihatiku'.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari Foto: Bunga Citra Lestari (Hanif Hawari/detikHOT)

Kemudian 'Aku dan Dirimu' pun dimainkan dengan kolaborasi BCL dan Ari Lasso. Berlalu begitu saja, 'Saat Kau Pergi' dilanjutkan dengan berduet dengan Glenn Fredly dan 'Soulmate' dengan Yovie.

Penyanyi solo, Tulus rupanya juga ikut menjadi pengisi pada malam itu. 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' menjadi lagu pertama baginya berduet dengan BCL.

Disela-sela acara, tampil sebuah video dari suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Tak bisa menyaksikan sang istri bernyanyi karena kesibukannya bekerja, Ashraf pun minta maaf.

"Kamu beryanyi selalu dengan hati, dengan passion. Mohon maaf aku nggak bisa dateng. Ini juga pertama kali dalam sembilan tahun kita merayakan Valentine bersama," ungkapnya dalam video pendek.

"Berbicara tentang Ashraf, aku juga punya sebuah lagu saat aku pertama kali dengan Ashraf bertemu pada tahun 2007," tutur BCL di atas panggung. Dengan penuh penghayatan, 'Tentang Kamu' dibawakan untuk sang suami tercintanya itu.

Sebagai penutup, BCL membawakan salah satu soundtrack film 'Habibi Ainun' yang berjudul 'Cinta Sejati'. Kemudian dilanjutkan oleh 'Wanita Terbahagia'.

"Thank you", tutup BCL di atas panggung.

Dengan begitu, rangkaian konser 'Hatinya Cintanya' yang di selenggarakan oleh Trans TV itu pun sukses digelar dengan apik.


(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed