DetikHot

music

Victoria Beckham Tegaskan Tak Ada Tur Reuni Spice Girls, tapi...

Senin, 12 Feb 2018 12:41 WIB  ·   Cindy Ika Putri - detikHOT
Victoria Beckham Tegaskan Tak Ada Tur Reuni Spice Girls, tapi... Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar soal adanya tur reuni Spice Girls merebak setelah sejumlah membernya memposting foto bersama di media sosial. Namun kabar itu sepertinya masih jauh dari kenyataan.

Victoria Beckham, sang Posh Spice, menegaskan bahwa konser yang banyak ditunggu oleh penggemar itu belum akan terjadi.

"Aku tidak akan tur. Mereka (Spice Girls) tidak akan tur," kata istri David Beckham itu saat dikonfimasi di Paris Fashion Week seperti dilansir NME, Senin (12/2/2018).

Meski begitu, perempuan yang kini berprofesi sebagai desainer itu memberi sedikit angin segar. Dia mengatakan, saat ini Spice Girls sedang mencoba mencari tahu, bentuk reuni macam apa yang pas.

"Ada sesuatu yang sangat kuat tentang apa yang ingin Spice Girls lakukan. Apa yang akan ada di masa depan? Akan seperti apa? Kami kemarin hanya memunculkan ide-ide. Brainstorming," katanya.

Reuni Spice Girls sebenarnya telah muncul sejak tiga tahun yang lalu. Namun baru pada 2 Februari 2018, mereka berkumpul dengan formasi lengkap.

Bahkan saat pertemuan itu, mantan manajer mereka, Simon Fuller, juga hadir. Hal ini makin menguatkan rumor bahwa girlband fenomenal tahun 90-an itu bakal comeback.

[Gambas:Video 20detik]




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed