DetikHot

music

Lewati Hutan Bersama Macan Kumbang, Kendrick Lamar Kenalkan Budaya Afrika

Kamis, 08 Feb 2018 12:27 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Lewati Hutan Bersama Macan Kumbang, Kendrick Lamar Kenalkan Budaya Afrika Kendrick Lamar Foto: REUTERS/Lucas Jackson
Jakarta - Kendrick Lamar dipercaya sebagai salah satu pengisi soundtrack 'Black Panther'. Sebelum film tersebut rilis, ia lebih dulu meluncurkan video musiknya.

Lagu tersebut diberi judul 'All the Stars', seperti yang terlihat dari channel YouTube Kendrick Lamar, Kamis (8/2/2018). Di dalam klip itu, ia menggandeng SZA yang juga menjadi teman kolaborasinya.

Video yang disutradari oleh Dave Meyers tersebut terinspirasi dari kehidupan di Afrika. Kendrick Lamar berlayar di atas ribuan manusia.


Di scene lainnya, ia tampak menyusuri hutan mati yang diselimuti salju. Tidak sendirian, sekawanan macan kumbang menemani langkah rapper tersebut.

Kini, giliran SZA yang mengambil alih. Ia berdansa di antara ratusan bintang yang bersinar.

SZASZA Foto: REUTERS/Lucas Jackson
Dilansir AceShowbiz, dalam sebuah wawancara, Kendrick Lamar mengungkapkan kebahagiaannya bisa terlibat dalam proyek 'Black Panther'. Ia mengungkapkan tidak mau membuang kesempatan untuk memberikan yang terbaik.

"Besarnya film ini memperlihatkan pernikahan seni dan budaya yang hebat. Saya benar-benar merasa terhormat untuk menyumbangkan pengetahuan saya tentang menghasilkan suara dan menulis musik bersama Ryan (Coogler) dan visi Marvel," katanya.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed