DetikHot

music

Demi Syuting Klip, Drake Traktir Belanja di Swalayan hingga Rp 680 Juta

Kamis, 08 Feb 2018 10:19 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Demi Syuting Klip, Drake Traktir Belanja di Swalayan hingga Rp 680 Juta Drake Foto: Twitter
Jakarta - Proses pembuatan video musik 'God's Plan' dari Drake ternyata belum selesai. Setelah memberikan donasi dan beasiswa ke sekolah dan universitas, kini ia membayar semua belanjaan pelanggan di swalayan.

Dari AceShowbiz, sama seperti proses syuting di lokasi sebelumnya, pelanggan swalayan di Sabor Tropical Supermarket di Miami, Amerika Serikat, awalnya tidak tahu ada kegiatan tersebut.

Namun tiba-tiba, Drake meminta para pramuniaga toko untuk menutup pintu karena ia akan membayar semua belanjaan orang yang ada di dalam saat itu. Para pelanggan swalayan pun kaget dibuatnya.


Gielle Deza, salah satu orang yang saat itu ada di swalayan tersebut menjadi salah satu yang beruntung. Ia mengaku sama sekali tidak tahu ada Drake yang sedang syuting di swalayan tersebut.

"Kami datang untuk belanja. Ada banyak kamera yang dipasang jadi kami bertanya apa yang terjadi," katanya.

Seperti mendapatkan durian runtuh, Deza bahkan tidak hanya mendapatkan barang-barang gratis. Ia juga diberi kesempatan untuk berswafoto bersama Drake.

"Saat seorang raja keluar dan mentraktir semua belanjaan orang-orang di dalam swalayan, meminta mereka untuk membeli lebih banyak lagi. Bersikaplah baik dan itu semua akan kembali kepadamu! Sangat banyak cinta dan berkat kepada pria ini (Drake) seratus kali lipat atas semua kebaikannya," ungkap Deza di media sosialnya.

[Gambas:Instagram]


Total Drake harus mengeluarkan uang sebesar USD 50 ribu atau Rp 680 juta untuk membayar semua belanjaan konsumen, saat itu.

Ini memang bukan kebaikan pertama yang dilakukan pelantun 'One Dance' itu. Ia juga memberikan donasi dan beasiswa ke sekolah dan universitas total USD 75 ribu atau Rp 1 miliar lebih.
(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed