DetikHot

music

Netizen Tuding Justin Timberlake Tak Hargai Prince karena Ini

Selasa, 06 Feb 2018 11:48 WIB  ·   Cindy Ika Putri - detikHOT
Netizen Tuding Justin Timberlake Tak Hargai Prince karena Ini Foto: Andy Lyons/Getty Images
Jakarta - Di momen Super Bowl LII Halftime Show 2018, Justin Timberlake menyanyikan sejumlah lagu. Mulai dari Rock Your Body, Cry Me A River, Suit and Tie, dan Sexy Back.

Dia juga menyanyikan lagu hits Prince, I Will Die 4 You, untuk menghormati penyanyi legendaris asal Minnesota itu. Namun ternyata penampilan itu malah berbuntut tudingan yang menyebut Justin tak menghormati Prince.


Penggemar mempermasalahkan proyeksi gambar Prince yang muncul saat Justin menyanyi. Menurut beberapa penggemarnya, Prince pernah mengatakan, dia tidak mau menggunakan hologram dirinya saat tampil tahun 1998.
Netizen Tuding Justine Timberlake Tak Hargai Prince karena IniFoto: Christopher Polk/Getty Images
Dilansir oleh US Magazine (04/02/18) penyanyi nyentrik ini berkata pada Guitar World bahwa hal tersebut merupakan hal yang paling jahat yang dapat dipikirkan dan ia bukanlah setan.


Lewat Twitter, mantan tunangan Prince, Sheila. E juga menanggapi hal ini. Dia mengatakan, Prince pernah meminta agar hologram dirinya tidak digunakan. Sheila telah menyampaikan hal ini dan Justin setuju.

Walapun bukan hologram sesungguhnya, tetapi banyak para penggemar Prince tidak suka dengan gambar proyeksi tersebut. Alhasil kritikan dalam bentuk tulisan dan meme pun bermunculan di Twitter.

(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed