DetikHot

music

Obati Rindu Arek Suroboyo, Padi Persembahkan 'Mahadewi' untuk Risma

Minggu, 04 Feb 2018 01:15 WIB  ·   Zaenal Effendi - detikHOT
Obati Rindu Arek Suroboyo, Padi Persembahkan Mahadewi untuk Risma Foto: Budi Sugiharto
Jakarta -

Konser Welcome Back Padi Reborn di Convention Hall Grand City Surabaya mengobati rasa kangen arek-arek Suroboyo. Band asal Kota Pahlawan ini memilih Sang Penghibur sebagai pembuka dan ditutup dengan Sobat.

Aksi panggung Fadly, Piyu, Ari, Rindra dan Yoyo secara keseluruhan sangat energik dan memukau.

Hampir 2 jam, 18 lagu dibawakan band yang sempat vakum 7 tahun ini menghibur dan mengajak bernyanyi bersama para Sobat Padi yang penuhi arena konser dengan kuota sekitar 3 ribu ini.

Didukung tata cahaya yang apik, para penggawa Padi membawakan beberapa lagu nostalgia dari 5 album yang pernah dirilis. "Mari bernyanyi dan nostalgia dengan lagu lagu kami," kata Fadly usai membawakan lagu pembuka Sang Penghibur.

Tata lampu panggung yang apik membuat konser Welcome Back Padi Reborn lebih semarak. Tata lampu panggung yang apik membuat konser Welcome Back Padi Reborn lebih semarak. Foto: Budi Sugiharto

Beberapa lagu hits yang dibawakan di antaranya Mahadewi, Begitu Indah, Menanti Sebuah Jawaban, Kasih Tak Sampai dan Sobat.

Satu lagu spesial dipersembahkan Band Padi bagi Wali Kota Tri Rismaharini. Lagu itu, Mahadewi.

"Bu Risma tidak hadir ya. Tapi saya akan bawakan lagu Mahadewi buat beliau karena Bu Risma adalah Mahadewi Surabaya," ujar Fadly yang disambut riuh tepuk tangan.

[Gambas:Video 20detik]

Padi tidak tampil sendiri, seperti konser di Jakarta. Para punggawa yang alumni Universitas Airlangga Surabaya ini berkolaborasi dengan penyanyi jazz Andien dan beberapa lagu bersama paduan (choir) Unair.

Andien sempat berkolaborasi dengan membawakan lagu Semua Tak Sama.




(ze/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed