Pesan #MeToo Lorde dari Gaun Merahnya

ADVERTISEMENT

Grammy Awards 2018

Pesan #MeToo Lorde dari Gaun Merahnya

Nugraha - detikHot
Senin, 29 Jan 2018 10:45 WIB
Foto: Christopher Polk/Getty Images
Jakarta - Banyak yang berjalan di karpet merah Grammy Awards ke-60 mendukung gerakan #MeToo dan Time's Up dengan mengenakan mawar putih. Lorde punya cara sendiri.

Penyanyi yang dinominasikan untuk Album of the Year dengan 'Melodrama' itu punya pesan di gaun yang dikenakannya. Di Instagram, Lorde memamerkan sebuah kutipan di bajunya.
Pesan #MeToo Lorde dari Gaun MerahnyaFoto: dok Instagram

"Rejoice! Our times are intolerable. Take coverage for the worst is a harbinger of the best. Only dire circumstance can precipitate the overthrow of oppressors. The old and corrupt must be laid to waste before the just can triumph. Contradiction will be heightened. The reckoning will be hastened by the staging of seed disturbances. The apocalypse will blossom," begitu bunyi tulisan itu.

Lorde memberi tahu bahwa keputusan untuk menjahit pernyataan itu di gaunnya adalah sebagai versi 'mawar putihnya'. Ia adalah satu-satunya wanita yang dinominasikan dalam kategori itu.

Grammy ke-60 kembali ke New York untuk pertama kalinya dalam 15 tahun. Pertunjukan yang disiarkan langsung dari Madison Square Garden itu sejauh ini dikuasai oleh Bruno Mars dan Kendrick Lamar. (nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT