NEV+ Ajak Sophia Latjuba Sepanggung di LAFF Festival 2018

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 27 Jan 2018 11:45 WIB
NEV+ Ajak Sophia Latjuba Sepanggung di LAFF Festival 2018 Foto: Pahlevi
Jakarta - Panggung LAFF Festival 2018 akan menjadi salah satu pembuktian kembalinya Sophia Latjuba di musik. Ibunda Eva Celia itu sepanggung dengan NEV+ dan Dea Dalila.

Ketiganya akan manggung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 10 Februari mendatang. Band beraliran electro itu memang punya konsep yang terbilang unik.

Ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, gitaris Nidji yang juga anggota NEV+ Randy mengatakan vokalis NEV+ itu bisa siapa saja.



"Sophia nanya NEV+ itu apa aja sih? Ya NEV+ itu Nidji Electronic Version plus. Plusnya itu vokalisnya bisa siapa saja. Berlian bilang coba sama Sophia Latjuba. Kita langsung boleh lah," ujar Randy menjelaskan.

Gayung bersambut, eksperimen tersebut langsung diiyakan Sophia.

NEV+ Ajak Sophia Latjuba Sepanggung di LAFF Festival 2018NEV+ Ajak Sophia Latjuba Sepanggung di LAFF Festival 2018 Foto: Pahlevi


"Saya orangnya nggak bisa bilang nggak, ya sudah. Satu konsep baru saja untuk saya. Pingin eksperimen dan ternyata hari ini cukup senang sih. Mudah-mudahan di panggung lebih seru sih," katanya.

Menurut Randy, Sophia memiliki suara yang khas dan karakter ketika bermusik. "Kalau bikin musik yang chill dan seksi bisa nggak sih, ternyata diblend suara Sophia Latjuba ternyata bisa. Pas tadi sama Sophia Latjuba kita ngerasa kok jadi seksi ya," jelas Randy.



"Kita berhasil menyulap Sophia Latjuba menjadi Sopphia Ladisco. Hahaha...," tukasnya.

Nantinya, NEV+ akan tampil sekitar 45 menit sampai satu jam lamanya. Namun, NEV+ masih merahasiakan daftar lagu yang bakal dinyanyikan termasuk musisi dan penyanyi yang akan diajak kolaborasi. Mereka hanya membocorkan salah satu lagu milik mendiang David Bowie 'Young Americans' digunakan selama latihan.

[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)