Grammy Awards 2018

Tahukah Kamu Acara Penyerahan Piala Grammy Tak Hanya Digelar Sekali?

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 25 Jan 2018 13:59 WIB
Foto: Grammy Awards 2018
Jakarta - Malam penganugerahan Grammy Awards 2018 akan digelar beberapa hari lagi. Namun tahukah kamu kalau acara penyerahannya tidak hanya terjadi sekali?

Seperti yang biasa digelar, Grammy Awards akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi. Namun nyatanya tidak semua penyerahan piala disiarkan secara live.

Biasanya, pemenang yang diumumkan hanya kategori utama saja. Tahun lalu, hanya 12 kategori terkenal saja yang disiarkan secara live.


Tayangan tersebut nantinya juga akan diselingi oleh beberapa penampil yang sudah lebih dulu diumumkan. Tahun ini, yang sudah dipastikan tampil adalah Lady Gaga, Childish Gambino, P!nk, Bruno Mars bersama Cardi B, Luis Fonsi yang juga menggandeng Daddy Yankee, dan beberapa lagi yang lainnya.

Sedangkan puluhan kategori lainnya akan diumumkan sore harinya, sebelum malam puncak dilangsungkan. Acara itu tidak disiarkan secara langsung, hanya bisa diikuti lewat media sosial Grammy Awards saja.

Rencananya, Grammy Awards 2018 akan digelar di Madison Square Garden di New York, Amerika Serikat. Acara itu bakal disiarkan live pada 28 Januari waktu setempat atau 29 Januari WIB. (dar/nu2)