DetikHot

music

Butuh Uang, Vokalis Passion Pit Kembali Tur

Senin, 22 Jan 2018 15:22 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Butuh Uang, Vokalis Passion Pit Kembali Tur Michael Angelakos dari Passion Pit. Foto: Alli Harvey/Getty Images for Spotify
Jakarta - Pertengahan tahun lalu, band indie asal Amerika Serikat, Passion Pit, mengumumkan rehat sejenak dari panggung hiburan. Hal tersebut dikarenakan vokalis sekaligus kibordis dan penulis lagu, Michael Angelakos, tengah berjuang melawan depresi dan kelainan bipolar yang dideritanya.

Nyatanya di akhir tahun lalu, Passion Pit, mengumumkan jadwal tur mereka di 2018 dalam rangka mempromosikan album 'Tremendous Sea of Love' (2017).

Dalam sebuah wawancara dengan The Independent, Michael Angelakos, menyebutkan alasannya untuk kembali berada dalam tur.

"Saya memutuskan untuk kembali melakukan tur adalah karena adanya kesempatan untuk bermain musik dengan orang-orang kesayanganku, sungguh. Tapi sebenarnya, saya memutuskan untuk melakukan ini karena saya membutuhkan uang untuk pengobatanku," ujarnya.

"Saya membutuhkan uang untuk bisa hidup dengan biaya hidup yang tinggi bersama gangguan jiwa yang hampir menghancurkanku," tuturnya lagi.

Hingga awal Februari nanti, Passion Pit akan pergi tur berkeliling Amerika. Saat ini, band tersebut telah memiliki jadwal manggung hampir setiap hari setidaknya hingga tanggal 3 Februari 2018.
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed