DetikHot

music

Ini Alasan Ed Sheeran Ingin Segera Berhenti Bermusik

Senin, 22 Jan 2018 12:38 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ini Alasan Ed Sheeran Ingin Segera Berhenti Bermusik Foto: Instagram Ed Sheeran
Jakarta - Penggemar Ed Sheeran tengah gusar, sebab idolanya baru saja mengungkapkan rencana pensiunnya. Kenapa secepat itu, Ed Sheeran?Sheeran tengah gusar, sebab idolanya baru saja mengungkapkan rencana pensiunnya. Kenapa secepat itu, Ed Sheeran?

Dari Daily Mail, Senin (22/1/2018), pria 26 tahun tersebut mengaku ingin menjadi ayah dan kepala keluarga yang baik. Rencana itu akan ia realisasikan pada usia 30 tahun.Daily Mail, Senin (22/1/2018), pria 26 tahun tersebut mengaku ingin menjadi ayah dan kepala keluarga yang baik. Rencana itu akan ia realisasikan pada usia 30 tahun.

[Gambas:Video 20detik]


"Ambisi saya akan menjadi kosong ketika saya punya anak. Saya akan menjadi seperti, 'Saya tidak terlalu peduli lagi karena saya sudah memiliki kehidupan yang lain untuk dijalani'," ungkapnya.ungkapnya.

[Gambas:Video 20detik]


Belum lama ini, Ed Sheeran mengumumkan kabar pertunangannya dengan Cherry Seaborn. Namun sayangnya ia belum membeberkan kapan rencana pernikahannya akan berlangsung.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn diketahui menjalin hubungan sejak 2015. Mereka sudah saling kenal sejak duduk di bangku SMA.

Dengan hal tersebut, maka masih ada waktu empat tahun lagi bagi penggemar menikmati karya-karya Ed Sheeran secara langsung.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed