DetikHot

music

Dukungan RAN untuk Pesawat RI dan Donasi bagi Bayi Berkebutuhan Khusus

Senin, 22 Jan 2018 08:20 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dukungan RAN untuk Pesawat RI dan Donasi bagi Bayi Berkebutuhan Khusus Foto: RAN (Ludi/detikhot)
Jakarta -

RAN tak hanya sekadar manggung di sebuah acara CNR akhir pekan lalu. Rayi, Asta, Nino menyuarakan dukungannya untuk pesawat R80 dan memohon bantuan donasi bagi para NICU Rangers.

Hal itu terlihat dalam penampilan RAN di CNR Garden, Meruya, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2018) malam. Mereka mengungkapkan kepedulian terhadap pesawat kebanggaan Indonesia yang dibuat oleh BJ Habibie dan para bayi yang membutuhkan perawatan khusus usai melahirkan tersebut kepada banyak orang.

"RAN juga dukung pesawat kebanggaan RI jangan lupa diklik kitabisa.com. Selain sedang kumpulkan donasi untuk pesawat R80, RAN juga sedang kerja sama dengan kitabisa.com untuk bantu adik-adik kita untuk berjuang di NICU untuk berjuang melawan penyakitnya. Caranya gampang tinggal teman-teman klik kitabisa.com," ujar Nino dihadapan banyak penonton dan penggemarnya.

Selain itu, RAN juga mengenang soal kebersamaannya yang telah 12 tahun mengisi belantika musik Tanah Air saat manggung. Mereka juga berharap bisa terus memberikan karya-karya musik yang bagus untuk masyarakat Indonesia.

Dukungan RAN untuk Pesawat RI dan Donasi bagi Bayi Berkebutuhan KhususFoto: RAN (Ludi/detikhot)



"Mulai dari umur 19 tahun ketemu sama musisi waduh kok muda banget sih. Setelah sampai sini ketemu musisi kita yang gantian bilang waduh muda banget. Tapi yang diomongin bukan masalah umur, tapi ada Raners setelah 12 tahun kita berkarya. Tapi yang pasti kita nggak kepikiran sebelumnya tiga orang biasa bisa bawa ketemu orang-orang hebat seperti Raners. Doain bisa banggakan kalian, bikin karya yang bagus untuk kalian kenang," tutur Nino lagi.

Dalam aksi panggungnya malam itu, RAN juga terlihat lebih enerjik setelah beberapa kali berjoget seperti layaknya sedang olahraga zumba. Penonton yang melihat momen RAN bergoyang pun langsung berteriak keras sampai ada yang mengikuti mereka melakukan hal tersebut.

Selama kurang lebih 60 menit menghibur penonton, RAN menyanyikan kurang lebih 15 lagu. Dari single perdananya 'Pandangan Pertama' sampai yang terbaru 'Melawan Dunia' telah mereka bawakan dengan baik.

Diiringi tiupan angin yang kencang, penampilan Rayi, Asta, Ran begitu memuaskan hati penonton yang menyaksikan. Bernyanyi dan berjoget merupakan salah satu alasan paket lengkap yang disajikan RAN saat manggung malam itu.

Saksikan video 20detik untuk melihat keseruan konser RAN di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)
ran

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed