DetikHot

music

Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Ecoutez?

Jumat, 19 Jan 2018 21:00 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Ecoutez? Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, group musik Ecoutez kembali dengan kabar baru. Band beranggotakan Andrea Lee, Arya Bima Joko, Widyo Prastowo, Fajrul Ahsan dan Leo Christian itu kini tengah mempromosikan album keempat.

Album keempat tersebut berjudul 'Love, Live, Life'. Seperti judulnya, album tersebut masih didominasi oleh lagu-lagu bernuansa cinta.


Ada lima lagu baru dan beberapa lagu lama Ecoutez yang direkam ulag dengan aransemen baru, misalnya 'Simpan Saja', 'Percayalah', dan 'Are You Really the One'.

"Pokoknya semua lagu hits-nya Ecoutez di album satu dan dua, itu kami rekam ulang di album yang keempat," ungkap vokalis Andrea saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada alasan mengapa mereka memilih untuk merekam ulang lagu-lagu lama mereka di album yang baru.


"Jadi sebenernya, sejujur-jujurnya orang-orang masih membanding-bandingkan Andrea dengan vokalis sebelumnya. Kami sendiri padahal yang di dalam nggak pernah membandingkan. Lagu yang kami bawain ulang adalah sebagai bentuk penyesuaian lagu lama kami yang jadi hits untuk menyesuaikan dengan vokalis yang sekarang," terang Jay.

Andrea Lee sebenarnya bukan orang baru bagi Ecoutez. Ia mulai bergabung dengan Ecoutez sejak album ketiga, tepatnya di tahun 2011.
(srs/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed