DetikHot

music

Ini Awal Mula Perseteruan Penggemar Agnez Mo dan Anggun

Jumat, 19 Jan 2018 12:47 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ini Awal Mula Perseteruan Penggemar Agnez Mo dan Anggun Agnez Mo Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Penggemar Agnez Mo dan Anggun belakangan tengah berseteru. Mereka membela idolanya masing-masing. Apa sih sebabnya?

Awalnya, Anggun yang tengah berbahagia karena lagu 'What We Remember' miliknya masih berada di Billboard mengunggah kata-kata motivasi di Instagram-nya. Ia mengungkapkan untuk tidak terlalu berisik soal mimpi, tapi lekas membuktikannya.

"Don't tell people your dreams. Show them," begitu kalimat yang diunggah Anggun.


Kemudian beberapa netizen menganggap unggahan itu ditujukan kepada Agnez Mo. Sementara Anggun tidak pernah memberikan pernyataan jika tulisan itu ditujukan kepada pelantun 'Coke Bottle' tersebut.

"Intinya elu nyindir Agnez kan .. gak usah munafik mbak," tulis dadangelan.

Anggun Anggun Foto: dok. Anggun C Sasmi
Ribuan komentar pun memenuhi kolom komentar di Instagram Anggun. Netizen saling serang pendapat mereka.

Begitu juga di akun media sosial Agnez Mo. Warganet juga menuding Agnez Mo menyindir Anggun dengan postingan bertema teman baik.


Namun kedua bintang itu sudah memberikan pernyataannya. Mereka berdua mengaku tidak saling tuding dan meminta netizen menyudahi perseteruannya.

"Aku tidak mengerti kenapa orang melihat kita sebagai pesaing. Aku sangat menghormati Agnez, dia sangat berbakat dan aku harap yang terbaik, selalu. Berhenti membuat perang palsu. Kami bukan atlet yang bersaing untuk pertandingan Olimpiade. Kami adalah seniman dan kami di sini untuk menghibur dan berbagi cinta," kicau Anggun.


Agnez Mo pun membalasnya. Ia membenarkan semua pernyataan Anggun.

"Benar. Aku menghormati kamu dan karyamu juga. Kami selalu saling mendukung (tapi kami tidak perlu memamerkannya di media sosial, guys!). Kami memiliki genre yang sangat berbeda, tapi kami berdua sangat suka musik. Kami mencintai apa yang kita lakukan. Serius, omong kosong perang palsu ini harus dihentikan," timpal Agnez Mo.

Saksikan video 20detik untuk melihat hubungan Agnez Mo dan Anggun yang baik-baik saja di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed