DetikHot

music

Perang Palsu! Agnez Mo Akui Berteman Baik dengan Anggun

Jumat, 19 Jan 2018 11:36 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Perang Palsu! Agnez Mo Akui Berteman Baik dengan Anggun Agnez Mo Foto: Getty Images
Jakarta - Di akun media sosial Agnez Mo dan Anggun, netizen seakan terbagi menjadi dua. Mereka berseteru membela idolnya masing-masing.

Seseorang menuding Anggun melancarkan sindiran kepada Agnez Mo. Unggahan bertuliskan 'Don't tell people your dreams. Show them' di Instagram Anggun dianggap sebagai pemicunya.

Selain itu, unggahan Agnez Mo juga tidak lepas dari serangan netizen. Mereka menganggap pelantun 'Coke Bottle' itu menyerang balik Anggun.


Akan tetapi, Agnez Mo seakan ingin meluruskan. Ia menyebutkan postingan tersebut bukan untuk Anggun.

"@endraguna oh this is definitely NOT about her. Im a friend of hers! :) i wont say anything bad about her. :)," tulis @agnezmo kepada akun yang menudingnya berseteru dengan Anggun.

AnggunAnggun Foto: Instagram
Lebih lanjut, Anggun juga memberikan klarifikasinya. Lewat Twitter, ia mengaku hubungannya dengan Agnez Mo baik-baik saja.

"Aku tidak mengerti kenapa orang melihat kita sebagai pesaing. Aku sangat menghormati Agnez, dia sangat berbakat dan aku harap yang terbaik, selalu. Berhenti membuat perang palsu. Kami bukan atlet yang bersaing untuk pertandingan Olimpiade. Kami adalah seniman dan kami di sini untuk menghibur dan berbagi cinta," kicau Anggun.


Agnez Mo pun membalasnya. Ia membenarkan semua pernyataan Anggun.

"Benar. Aku menghormati kamu dan karyamu juga. Kami selalu saling mendukung (tapi kami tidak perlu memamerkannya di media sosial, guys!). Kami memiliki genre yang sangat berbeda, tapi kami berdua sangat suka musik. Kami mencintai apa yang kita lakukan. Serius, omong kosong perang palsu ini harus dihentikan," timpal Agnez Mo.

Jadi, masih mau berseteru sedangkan dua idola kalian baik-baik saja?

Saksikan video 20detik untuk melihat hubungan Agnez Mo dan Anggun yang baik-baik saja di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed