DetikHot

music

Angel Karamoy Menangis Bawakan Soundtrack Film 'Takut Kawin'

Kamis, 18 Jan 2018 18:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Angel Karamoy Menangis Bawakan Soundtrack Film Takut Kawin Angel Karamoy Menangis Bawakan Soundtrack Film 'Takut Kawin' Foto: Desi/ detikHOT
Jakarta - Dikenal sebagai pemain sinetron, Angel Karamoy tampil beda di film 'Takut Kawin'. Bukan sebagai pemain, Angel didapuk sebagai salah satu penyanyi yang membawakan original soundtrack.

Biasa menghayati jalan cerita sebuah naskah, kebiasaan itu pun terbawa oleh Angel saat bernyanyi. Terlebih janda Steve Rumangkang itu melihat adegan yang dilakoni oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari dalam film 'Takut Kawin'.

"Apalagi dikasih tahu soundtrack-soundtrack ini muncul pada saat Junoy dan Indah ini memutuskan untuk nggak jadi kawin. Jadi karena lagu ini berpisah jadi benar-benar menghayati," ungkap Angel Karamoy di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).



"Aku bahkan sampai nangis jadi akting sinetron kebawa sampai nyanyi jadi 'Angel kamu jangan nangis', 'oh iya ya oke oke'. Karena suaranya berubah kalau nangis beneran yaudah oke-oke. 'Airmata ditahan-tahan oke-oke'," lanjutnya.

Lagu 'Berpisah' ciptaan Syareza 'Nineball' itu menarik perhatian Angel. Melihat sepasang kekasih yang ingin menikah tapi karena faktor sekelilingnya, impian itu terhalangi.

"Lagu ini aku suka dan tertarik karena memang sesuai dengan cerita film ini di mana sepasang kekasih yang sudah mulai ingin kawin tapi karena dikomporin teman-teman karena masih labil, takut akhirnya mereka memutuskan nggak jadi kawin," ceritanya menggambarkan sebagian cerita film produksi Amanah Surga Production.




(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed