DetikHot

music

Hore! Special Show Kembali Hadir di Java Jazz 2018

Kamis, 18 Jan 2018 17:35 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Hore! Special Show Kembali Hadir di Java Jazz 2018 Hore! Special Show Kembali Hadir di Java Jazz 2018. Foto: Saras/ detikHOT
Jakarta - Jakarta International Java Jazz Festival kembali diadakan tahun ini. Masih bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, festival musik jazz tersebut diselenggarakan selama 3 hari, yakni pada 2 hingga 4 Maret 2018.

JP Cooper, Vanessa Williams, Ron King Big Band, Matthew Whitaker, Larry Carlton hingga Andien, Glenn Fredly, dan Teddy Adhitya dijadwalkan akan manggung sebagai pengisi acara. Jika tahun lalu Java Jazz Festival menghilangkan panggung khusus untuk special show, di tahun ini, panggung khusus tersebut kembali hadir.



"Memang tahun lalu kami mencoba menghilangkan adanya special show, tapi para pengunjung yang sudah terbiasa menonton acara kami, justru meminta adanya special show lagi," jelas Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

"Akhirnya kami adakan kembali special show, karena tujuannya sebenarnya untuk mensortir penonton, agar penonton bisa lebih nyaman dan dekat dengan artis idolanya," sambungnya.

Ada tiga nama musisi yang mengisi panggung special show, yakni Lauv, Daniel Caesar, dan yang baru saja diumumkan adalah Goo Goo Dolls.

Untuk dapat menonton special show tersebut, penonton harus lebih dulu memiliki tiket regular, baik harian maupun terusan, untuk dapat masuk ke area Java Jazz Festival. Selanjutnya mereka juga harus membeli tiket special show.



Harga tiket untuk menyaksikan pertunjukan Lauv dan Goo Goo Dolls adalah sebesar Rp 199 Ribu. Sedangkan untuk menyaksikan Daniel Caesar harga tiket dibanderol senilai Rp 149 Ribu.

Untuk tiket harian, dijual di harga Rp 630 Ribu. Penonton yang hendak datang tiga hari berturut-turut juga bisa membeli tiket terusan seharga Rp 1,465 Juta.
(srs/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed