DetikHot

music

Java Jazz 2018 Tambahkan Nama Penampil, Goo Goo Dolls Salah Satunya

Kamis, 18 Jan 2018 17:17 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Java Jazz 2018 Tambahkan Nama Penampil, Goo Goo Dolls Salah Satunya Java Jazz 2018 Tambahkan Nama Penampil, Goo Goo Dolls Salah Satunya Foto: Saras/ detikHOT
Jakarta - Festival musik jazz Jakarta International Java Jazz Festival 2018 akan diadakan. Setelah mengumumkan sejumlah pengisi acara, kini penyelenggara mengumumkan tambahan nama musisi dan penyanyi yang akan menjadi penampil dalam gelaran tersebut.

Pengisi acara yang baru diumumkan tersebut adalah Goo Goo Dolls, Dionne Warwick, BJ The Chicago Kid, dan Jhene Aiko.

Di tahun ini, Java Jazz memang mengusung tagline 'Celebrating Jazz in Diversity'. Hal tersebut bertujuan untuk menyatukan semua genre yang ada, baik yang berakar dari musik jazz maupun genre lain di sekitar jazz.



"Jenis musiknya dari para penampil tahun ini sangat variatif, tujuan kami untuk membuat Java Jazz Festival lebih lebar. Kami ingin sekali ada regenerasi. Jadi orang tua dan anak bisa datang ke sebuah acara yang bisa dinikmati bersama-sama," ungkap Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

"Genrenya sebenernya otentik banget sih yang akan ditampilkan di Java Jazz ini. Nggak cuma swing dan jazz, tapi bisa ke RnB, blues, big band, pop sampai ke fusion mungkin bakal ada," tambah Elfa Zulham dari Tim Program Java Jazz Festival 2018.

Untuk Goo Goo Dolls nantinya akan tampil di panggung khusus sebagai special show.



Sebelumnya, Lauv, Daniel Caesar, JP Cooper, Vanessa Williams, Ron King Big Band, Ivan Lins, Matthew Whitaker, dan lain-lain telah diumumkan akan memeriahkan rangkaian acara Java Jazz Festival 2018.

Selain itu, akan tampil juga sejumlah musisi Tanah Air. Mulai dari The Rollies Kembali, Nonaria, Teddy Adhitya, Endah N Rhesa, Glenn Fredly, Yura Yunita, Tomorrow People Ensamble, dan lain-lain.

Java Jazz Festival tahun ini kembali bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, perhelatan ini akan berlangsung selama 3 hari pada 2, 3, dan 4 Maret 2018.




(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed