DetikHot

music

Ketika Radhini Hingga Lala Karmela Jadi Kahitna di LAFF Festival 2018

Rabu, 17 Jan 2018 20:14 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ketika Radhini Hingga Lala Karmela Jadi Kahitna di LAFF Festival 2018 Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Menyaksikan Kahitna dengan Yovie Widianto, Hedi Yunus, Mario, dan lain-lain sebagai personelnya tentunya sudah merupakan hal yang lumrah. Bukan hal yang baru pula bahwa group musik asal Bandung yang terbentuk sejak 1986 itu telah bertahan selama sekian tahun menelurkan hits-hits yang membekas di hati para pendengarnya.

Lalu apa jadinya jika format Kahitna kini digantikan oleh sejumlah musisi dan penyanyi perempuan? Hal tersebut bisa disaksikan dalam proyek kolaborasi bernama Kahitsna yang akan tampil dalam Love and Fabulous (LAFF) Festival 2018.

Akan ada Radhini, Mikha Tambayong, dan Lala Karmela didapuk sebagai penyanyi. Sedangkan Ava menjadi music director dalam kolaborasi tersebut.

"Saat dapat tawaran konser ini senang banget. Pas dikasih tahu konsepnya juga unik banget. Ini semua cewek-cewek ya, jadi ini senada dengan perjuangan yang lagi marak bahwa perempuan juga we are equal today," ungkap Lala Karmela ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Menurut Ava, Kahitsna nantinya akan membawakan sekitar delapan hingga sepuluh lagu dari Kahitna. Sebagai music director, ia mengaku akan melakukan sedikit perubahan arasemen dari lagu-lagu Kahitna.

"Untuk arasamen, karena Kahitna arasemennya sendiri sudah kuat, kami tidak akan keluar jauh-jauh dari situ. Tapi mungkin akan dibikin lebih girl power, lebih perempuan," tutur Ava.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan Kahitsna, LAFF Festival akan berlangsung pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention center, Jakarta Selatan.
(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed