DetikHot

music

Klip Dinilai Terlalu Vulgar, Denada Ngaku Didukung Keluarga

Rabu, 17 Jan 2018 18:27 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Klip Dinilai Terlalu Vulgar, Denada Ngaku Didukung Keluarga Foto: Instagram Denada
Jakarta - Penilaian seksi kini diterima Denada setelah merilis klip 'Mutha Futha'. Ia mengaku semua sudah didukung oleh keluarga.

Sang ibunda, Emilia Contessa, disebut Denada juga sudah mengetahui adanya video musik tersebut. Ada beberapa kritikan yang masuk untuknya, tapi tidak soal materi video.

"Mama saya komentar karena diwawancara, diminta komentarnya. Kalau nggak pun, mama saya tahu, selalu tahu. Kayak kemaren pas lihat video klipnya, ya sebagaimana mama saya. Dari dulu, dari mengawali karier sampai sekarang. Pas lihat, dia cuma, "Hati-hati ya mbak, jangan makan nasi banyak-banyak'. Dari dulu keluarga selalu (dukung)," ceritanya usai mengisi program Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2017).


Di klip 'Mutha Futha', Denada tampil dengan pakaian ketat dan bergoyang bersama beberapa pria. Hal itu kemudian melahirkan banyak komentar miring.

Bagaimana tanggapan Denada?

"Ya, aku nggak sempat baca semuanya. Kalau aku punya waktu seharian untuk bacain komentar yang ada di situ, aku nggak akan kerja, aku akan seharian lihat handphone. Tahu sendiri kan di Instagram dan di YouTube tuh komentarnya sampai ribuan. Makanya kalau aku bacain, nggak mungkin. Aku nggak ada waktunya untuk begitu. Pro kontra pasti ada selalu," pungkasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed