DetikHot

music

Isyana Sarasvati Adu Akting dengan Arifin Putra di Video Klip 'Lembaran Buku'

Jumat, 12 Jan 2018 21:00 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Isyana Sarasvati Adu Akting dengan Arifin Putra di Video Klip Lembaran Buku Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Tidak hanya merilis single keduanya yang bertajuk 'Lembaran Buku', Isyana Sarasvati juga turut merilis video klip lagu teranyarnya.

Video klip tersebut terasa tak biasa karena Isyana Sarasvati ikut berakting di dalamnya bersama Arifin Putra. Sutradara Sakti Marendra didapuk untuk menggarap video klip lagu 'Lembaran Buku'.


"Ini pertama kalinya aku beradu akting dengan pemain film. Karena kalau biasanya kan kalau nggak aku sendirian, atau masih sama teman-teman aku juga. Jadi masih di comfort zone," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Seperti isi lagunya, video klip 'Lembaran Buku' pun bercerita tentang keinginan tokoh perempuan untuk melupakan mantan kekasihnya dan hubungan asmaranya di masa lampau yang sudah tidak lagi sehat dan harus diakhiri.

Ada nuansa gelap yang ditampilkan dalam video klip tersebut. Menurut Isyana, ia ingin membangun karakter yang memiliki kecenderungan psikopat pada diri dua tokoh yang berada di dalam videonya.

"Untuk konsep sebenarnya yang ngerjain sutradaranya, tapi aku ingin karakter yang sangat ekstrem karena kan di album 'Paradox' temanya sangat musikal dan dengan perasaan-perasaan yang ekstrem. Jadi gimana caranya supaya orang yang melihat bisa merasa," jelasnya.

Untuk mendalami karakternya, Isyana mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Arifin Putra sebagai lawan mainnya.

"Arifin Putra sangat cocok untuk karakter yang ada di musik video dan untuk membangun emosi aku. Gimana aku bisa marah-marah (red: dalam video), awalnya aku masih belum kepancing, tapi lama-lama kok jadi marah beneran," ceritanya.


Untuk membantu pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu mendalami karakternya, Arifin Putra pun mencoba memancing emosi Isyana lewat hal-hal yang bisa membuatnya marah.

"Gue coba tanya ke Isyana yang bikin marah apa. Marah-marah ketika apa. Dia benar-benar jalaninnya tuh sangat-sangat berani lah. Jalananin apa adanya yang dia bisa," puji Arifin Putra.

[Gambas:Video 20detik]


(srs/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed