DetikHot

music

Taylor Swift Keliling Dunia Bersama Ed Sheeran dan Future, Tanpa Katy Perry

Jumat, 12 Jan 2018 15:12 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Taylor Swift Keliling Dunia Bersama Ed Sheeran dan Future, Tanpa Katy Perry Taylor Swift Foto: Dok. Vogue/Mert Alas dan Marcus Piggott
Jakarta - Taylor Swift baru saja melepas sebuah video musik di channel YouTube-nya. Berjudul 'End Game', ia tampak berkeliling dunia bersama Ed Sheeran dan Future.

Dua nama terakhir memang sengaja digandeng Taylor Swift untuk proyek musiknya kali ini. Future mengisi bagian rap pada lagu tersebut, sedangkan Ed Sheeran ikut menemani pemilik album 'Reputation' itu dari tengah hingga akhir lagu.


Bukan hanya itu, Ed Sheeran juga tercatat sebagai penulis untuk lagu tersebut. Ia dibantu Taylor Swift, Martin, Shellback, dan Nayvadius Wilburn.

Menariknya, Joseph Kahn sebagai sutradara mengajak Taylor Swift, Ed Sheeran, dan Future berkiling dunia di klip tersebut. Dimulai dari berlayar di atas kapal pesiar di Miami, mengunjungi bar di Tokyo, hingga menikmati pemandangan malam Kota London.


Namun tidak seperti yang disebutkan sebelumnya, di mana Katy Perry bertindak sebagai dancer Taylor Swift. Sebab di video itu tidak tampak wajah pelantun 'Swish Swish' tersebut.

Sebelumnya seorang sumber mengatakan melihat wanita yang diduga Katy Perry ikut dalam proses pembuatan klip 'End Game'. Wanita itu terlihat begitu mirip dengan potongan rambut seperti Katy Perry.

Kabar tersebut bahkan langsung menghiasi beberapa media internasional. Seperti diketahui, hubungan Taylor Swift dan Katy Perry memang tidak baik. Mantan sahabat itu mulai berseteru sejak rumor kedekatan mereka dengan John Mayer terungkap, disusul dengan saling balas sindiran lewat sebuah lagu.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed