DetikHot

music

Disepelekan, Eminem 'Hajar' Haters Lewat Lirik Pedas 'Chloraseptic'

Kamis, 11 Jan 2018 15:27 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Disepelekan, Eminem Hajar Haters Lewat Lirik Pedas Chloraseptic Eminem Foto: BBC
Jakarta - Disepelekan, Eminem 'Hajar' Haters Lewat Lirik Pedas 'Chloraseptic'

Menggandeng Beyonce untuk 'Walk on Water' ternyata tidak membuat pendengar Eminem senang. Lagu itu dianggap payah oleh para haters-nya.

Beberapa orang bahkan menilai Eminem kehilangan jiwa bermusiknya. Namun anggapan itu seperti ingin dipatahkan oleh sang rapper. Ia langsung 'menghajar' para haters dengan single baru.


'Chlorasepti' adalah peluru untuk serangan tersebut. Dilansir NME, bahkan di dalamnya Eminem menambahkan lirik yang memang khusus ditujukan untuk para haters-nya.

"Tidak sebagus karyaku sebelumnya// 'Walk on Water' payah?// Persetan kalian// Kalian sudah melihat tracklist dan sekarang komentar// Bahkan sebelum kau selesai mendengarnya."


"Jadi kalian menilaiku sambil duduk dan menyilangkan tangan?// Apa yang kalian lakukan di video reaksi itu dan berkomentar sepanjang lagu?// Kalian bilang aku kehilangan (jiwa bermusik)// Kalian yang kehilangan bola."

Eminem mengaku lirik tadi bukan untuk salah satu orang tertentu. Meski publik menganggap lagu tersebut khusus ditujukan untuk Joe Budden, mantan rekannya di Slaughterhouse yang pernah berkomentar miring tentang lagu 'Untouchable'.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed