DetikHot

music

Queen Raih Penghargaan Khusus dari Grammy Awards 2018

Rabu, 10 Jan 2018 12:20 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Queen Raih Penghargaan Khusus dari Grammy Awards 2018 Foto: dok. Queen
Jakarta - Queen berhasil memperoleh penghargaan khusus dari Grammy Awards 2018. Penghargaan itu benama Special Merit Awards tersebut diberikan untuk mereka yang telah berkontribusi dalam waktu yang panjang terhadap industri musik.

Selain Queen, ada sejumlah nama lainnya yang juga memperoleh penghargaan tersebut. Mereka adalah Hal Blaine, Neil Diamond, Emmylou Harris, Louis Jordan, the Meters, dan Tina Turner.

"Tahun ini penerima Special Merit Awards adalah mereka yang memiliki pengaruh dan keberagaman yang berkontribusi dalam sejarah musik," ujar Presiden/CEO The Recording Academy, Neil Potrnow, sebagai mana dikutip dari situs resmi Queen, Senin (10/1/2018).

"Mereka adalah tokoh-tokoh yang menjadi penampil legendaris, arsitek kreatif, dan teknisi yang visioner. Prestasi dan gairah hati mereka telah meninggalkan warisan yang tak lekang oleh waktu," tambahnya.

Penghargaan Special Merit Awards adalah penghargaan khusus yang setara dengan penghargaan seumur hidup. Setiap tahunnya, yayasan penyelenggara Grammy Awards selalu membagikan penghormatan tersebut.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed