DetikHot

music

Terungkap! Selena Gomez dan Charlie Puth Rekaman di Dalam Lemari

Selasa, 02 Jan 2018 09:37 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Terungkap! Selena Gomez dan Charlie Puth Rekaman di Dalam Lemari Selena Gomez dan Charlie Puth Foto: Youtube Charlie Puth
Jakarta - Ada momen unik yang akhirnya diungkapkan Chalie Puth ketika mengerjakan proyek duetnya bersama Selena Gomez. Lagu itu ternyata dibuat dari dalam lemari.

Seperti diketahui, Charlie Puth menggandeng Selena Gomez untuk single 'We Don't Talk Anymore'. Ini adalah proyek bersama pertama setelah keduanya dikenalkan oleh Taylor Swift.

Saat itu, Charlie Puth langsung memberikan demo lagunya kepada Selena Gomez. Gayung bersambut, pelantun 'Wolves' itu menyukai lagu tersebut.

"Kalau tidak salah 4 bulan berjalan, dan duet itu terjadi, tapi dengan cara yang cukup aneh. Aku mengirim demo 'We Don't Talk Anymore', aku mengisi semua bagian lagu dan memutarkannya untuk Selena menggunakan FaceTime," ujar Charlie Puth yang dilansir Billboard.

"Saat itu aku di Filipina. Lalu dia seperti, 'Aku suka, lagu ini menyentuh'. Aku merasa seperti, 'Ini bisa jadi duet'," lanjutnya.


Menariknya, proses rekaman terjadi dengan cara yang tidak biasa. Apalagi Charlie Puth mengaku dirinya sedang tidak dalam kondisi yang baik.

"Selena ada di Vegas. Dia terbang sendiri ke rumah yang saat itu aku sewa di Hollywood Hills. Dia datang sekitar jam 2 pagi dan merekam bagian lagu ini di tempat rekaman seadanya di dalam lemari. Benar-benar jauh dari mewah," kisah Charlie Puth.

"Keesokan harinya aku harus pergi ke London, aku sedang mabuk setelah pulang dari pesta. Tapi aku harus menyelesaikan bagian vokal. Jadi waktu itu benar-benar tantangan bagiku untuk menyelesaikannya jam 5 pagi," imbuhnya.

Charlie Puth memang mengaku tidak ingin membuang kesempatan karena mengenal beberapa musisi besar. Ia beberapa kali mengajak sahabatnya untuk berkolaborasi.

"Aku merasa selalu berpikir seperti, 'Suatu saat nanti kita harus melakukan sesuatu'. Aku selalu mengatakan itu pada setiap musisi yang aku temui, karena aku tidak bisa percaya aku ada dalam posisi di mana orang-orang mau bekerja sama denganku," ucap Charlie Puth.
(dar/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed