DetikHot

music

Kla Project Bawa Musik yang Lebih Beragam di 2018

Senin, 01 Jan 2018 06:53 WIB  ·   Luthfiana Awaluddin - detikHOT
Kla Project Bawa Musik yang Lebih Beragam di 2018 Foto: Lilo, Katon dan Adi saat jumpa pers di Hotel Mercure Karawang (Luthfiana Awaluddin / detik)
Jakarta - Grup band Kla Project memiliki rencana yang akan mereka wujudkan di 2018. Band yang hampir berusia 30 tahun ini menjanjikan DI karya yang lebih berbeda dari sebelumnya, yakni musik yang lebih bervariasi.

Hal itu diungkapkan sang vokalis, Katon Bagaskara saat ditemui di perayaan Tahun Baru di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat.

"Setiap tahun kita selaku ganti aransemen. Tahun depan kami sajikan musik yang lebih groovy, dipadukan dengan progressive rock, hingga jazzy. Kita janjikan tahun depan lebih dinamis," tutur Katon.

Bakal ada puluhan lagu mereka dengan aransemen berbeda. Berusia genap 30 tahun nanti tahun depan, Kla Project pun mengaku sangat optimistis untuk terus eksis di dunia musik Tanah Air.

Di momen Tahun Baru sendiri, Kla Project tampil menghibur di hadapan penggemarnya di kota Karawang.

"Di Karawang kita akhiri tahun dengan gembira. kita sambut tahun depan juga gembira. Kami membawakan 26 lagu, meski Kla udah berumur hampir 30 tahun. Masih sangguplah," seloroh Katon sang vokalis.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed