DetikHot

music

Malam Ini, Sheila On 7 dan All 4 ONE Tampil di The Trans Luxury Hotel

Minggu, 31 Des 2017 17:11 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Malam Ini, Sheila On 7 dan All 4 ONE Tampil di The Trans Luxury Hotel Foto: (Saras/detikHOT)
Jakarta - Setelah sukses mendatangkan Michael Learns To Rock, Brian McKnight, hingga Incognito, tahun ini The Trans Luxury Hotel kembali mendatangkan musikus mancanegara di malam pergantian tahun. All 4 ONE malam ini akan tampil di hadapan para penggemarnya di Bandung.

Meski telah beberapa kali menyabangi Indonesia, namun ini adalah kali pertema grup musik R&B Pop asal Amerika Serikat tersebut menyambangi Kota Kembang. Di tambah lagi, malam ini mereka akan berbagi panggung dengan band legendaris asal Yogyakarta Sheila On 7.

"Sebelumnya kami telah mengadakan riset, siapa yang akan kami datangkan untuk malam tahun baru kali ini. Rupanya target audience kami memang suka dengan bernostalgia. Maka kami hadirkan All 4 ONE untuk tahun ini," ungkap General Manager Marketing Communication The Trans Luxury Bandung, Bagus Prastowo, pada jumpa pers yang diadakan di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (31/12/2017).

Selama 90 menit, akan ada 13 hingga 14 lagu yang akan dibawakan oleh grup beranggotakan Tony Borowiak, Delirious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Jamie Jones tersebut. Termasuk di antaranya lagu 'I Swear', 'I Can Love You Like That', dan 'So Much in Love'.

Rupanya bukan hanya All 4 ONE, Sheila On 7 juga menjanjikan sebuah penampilan yang bakal mengobati kerinduan para penggemar akan lagu-lagu mereka di album awal.

Dalam wawancara, vokalis Duta mengaku akan ada 15 lagu yang mereka bawakan. Keseluruhan lagu tersebut merupakan campuran lagu-lagu hits Sheila On 7 dari album awal hingga yang terbaru.

"Yang pasti kami menyiapkan paket songlist yang bisa mewakili perjalan karier dan juga pendengar Sheila On 7. Jadi 15 lagu itu adalah jumlah yang pas untuk merangkum karya-karya Sheila On 7," ujar Duta.

"Yang nanti menonton mungkin beragam. Mungkin ada yang udah dengerin Sheila On 7 dari tahun 1999, tapi ada juga pendengar baru. Jadi kami coba mix and match," tambahnya.

Konser tersebut akan diadakan di Trans Convention Center, Bandung pada 31 Desember 2017 dan berakhir saat tahun berganti pada 1 Januari 2018.

Ada tiga jenis tiket yang diperjualbelikan, yaitu tiket Festival seharga Rp 800 Ribu, tiket VIP seharga Rp 1,3 Juta, dan yang termahal tiket VVIP seharga Rp 1,8 Juta.
(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed