DetikHot

music

Jay-Z Sebut Nama Perempuan yang Ia Selingkuhi di Single Terbaru

Sabtu, 30 Des 2017 18:03 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Jay-Z Sebut Nama Perempuan yang Ia Selingkuhi di Single Terbaru Foto: Getty Images
Jakarta -

Isu retaknya rumah tangga Jay-Z dan Beyonce sudah santer sejak awal tahun 2017. November silam ia sempat mengakui pernah berselingkuh dari Beyonce.

Lewat single terbarunya yang ia rilis, Jay-Z kemudian membuat pengakuan yang lebih gamblang tentang sosok perempuan tersebut.

Dalam video klip yang disutradarai Ava DuVernay yang pernah menyutradarai 'Hidden Figures', Jay-Z secara eksplisit menyebut siapa sosok perempuan yang pernah ia cintai selain Beyonce.

Perempuan tersebut bernama Becky. Sosok Becky terselip dalam sepenggal liriknya yang berbunyi '"Becky" to "let me alone" and admitting to "f****** up a good thing if you let me'.


DuVernay menggarap video klip single berjudul 'Family Feud' itu di sebuah gereja. Jay-Z dikisahkan menjadi jemaat yang membuat pengakuan.

Namun bukan kepada Pendeta melainkan pada sosok Beyonce. Lagu ini juga menjadi bentuk kerja samanya dengan sang istri.

Beyonce melanjutkan menyanyikan lirik tersebut yang bunyinya 'They sneaking out the back door. He only want me when I'm not there - he better call Becky with the good hair'.

'Family Feud' sendiri menjadi salah satu lagu yang berada di album terbaru Jay-Z bertajuk '4:44'. Seperti yang pernah diungkapkan Jay-Z, musik menjadi terapi yang ia gunakan untuk memperbaiki hubungannya dengan sang istri.

Beyonce juga memperlakukan albumnya 'Lemonade' serupa seperti sang suami. Di album tersebut Queen Bey menyinggung persoalan rumah tangga yang pernah ia hadapi bersama sang rapper beberapa waktu lalu.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui pengakuan Jay-Z dalam lagu terbarunya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed