DetikHot

music

Ini Acara Musik di Tahun Baru 2018

Jumat, 29 Des 2017 16:02 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ini Acara Musik di Tahun Baru 2018 Rossa jadi salah satu penyanyi yang akan gelar konser di malam tahun baru 2018. Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Untuk memperingati malam pergantian tahun, biasanya ada sejumlah acara yang menarik untuk disimak. Begitu pula dengan pergantian tahu kali ini.

Merayakan datangnya 2018, ada sejumlah konser musik yang sayang untuk dilewat. detikHOT merangkum beberapa di antaranya.

Rossa: 'Bali Remains Beautiful and Safe'
Rossa.Rossa. Foto: Ismail/detikHOT

Penyanyi kenamaan Rossa menggelar konser di Bali dalam rangka merayakan pergantian tahun 2018. Konser tersebut sekaligus merupakan acara amal yang bertajuk 'Bali Remains Beautiful and Safe'.

Diadakan tepat di hari terakhir tahun ini, 31 Desember 2017, pertunjukan tersebut akan berlangsung di The Patra Bali Resort & Villas, Bali.

Jumpfest Music Festival

Ini Acara Musik di Tahun Baru 2018Foto: dok. Jumpfest Music Festival


Bagi yang senang merayakan tahun baru dengan acara musik yang hingar bingar, kalian mungkin bisa datang ke Jumpfest Music Festival di Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang, Jawa Barat pada 31 Desember 2017.

Dalam acara tersebut tampil dua DJ mancanegara, yakni Garmiani (Swedia) dan Kill The Buzz (Belanda). Ada pula belasan DJ Tanah Air yang memeriahkan acara tersebut, di antaranya Hybrid Theory, Dixie & Dana ft. KimmiChand, Fakebeats, dan lain-lain.

The Romantic Breeze with Kahitna

Kahitna. Kahitna. Foto: Hanif Hawari


Kelompok musik yang terkenal dengan sejumlah lagu-lagu cintanya, Kahitna, juga akan menggelar konser tahun baru.

Mereka akan tampil di Hilton Doubletree, Cikini, Jakarta Pusat di malam tahun baru.

Ancol Gempita Festival

Ancol Gempita Festival.Ancol Gempita Festival. Foto: dok. Taman Impian Jaya Ancol


Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Taman Impian Jaya Ancol kembali mengadakan perayaan malam tahun baru. Tema 'Pesona Indonesiaku' dipilih untuk acara tahun ini.

Untuk konser musiknya, Ancol memiliki dua panggung. Yang pertama panggung musik 'Gempita 2017' di Pantai Carnaval yang dimeriahkan Setia Band, Wali, Armada, Kotak, Five M, Siti Badriah, Uci Sucita, Duo Anggrek, Bebiyz, Moza Kirana dan masih banyak lagi.

Ada pula penampilan Edo Kondologit dalam floating stage di Pantai Lagoon. Acara tersebut rencananya akan ditutup dengan Musical Fireworks.



(srs/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed